Indehoi di Kamar Wisma, Puluhan ABG Pekanbaru Terjaring Razia, Ada Pula Siswi SMA dan Mahasiswa

Indehoi di Kamar Wisma, Puluhan ABG Pekanbaru Terjaring Razia, Ada Pula Siswi SMA dan Mahasiswa

Puluhan orang tamu wisma Bintang 5, diperiksa petugas, Jumat Dinihari.

Jum'at, 20 November 2015 21:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedang asyik kencan, 11 orang wanita dan delapan pria terjaring razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (20/11/2015) dinihari. Mereka diamankan lantaran berduaan di kamar, serta tidak memiliki kartu identitas. Salah satu lokasi yang disasar petugas di antaranya Wisma Bintang Lima di Jalan Lokomotif. Di sini, banyak sekali pasangan yang bukan suami istri, namun berada di dalam kamar yang sama. Bahkan banyak di antara mereka ada yang tercatat sebagai pelajar SMA serta mahasiswa, sisanya pasangan selingkuhan.

Rata-rata pasangan mesum tersebut berdalih tidak melakukan hubugan suami istri, melainkan hanya sekedar ngobrol di kamar. Namun faktanya, saat pintu kamar dibuka, pasangan mesum tersebut hanya menggunakan pakaian minim. "Kan cuma ngobrol, emangnya nggak boleh," ketus salah seorang wanita yang terjaring.

Bagi pelajar yang terjaring, petugas Satpol PP Pekanbaru langsung menghubungi orangtua mereka. Mendengar itu, mereka pun sontak ketakutan, karena takut ketahuan.

"Janganlah pak. Nanti saya dimarahi papa. Udah kan datanya sudah dikasih. Janji besok nggak ngulangin lagi," pinta salah seorang pelajar wanita kepada petugas.

Meski begitu, petugas tetap membawa mereka ke kantor, untuk selanjutnya dilakukan pendataan. Sedangkan bagi anak di bawah umur, Satpol PP akan memanggil orangtua mereka untuk dibuat perjanjian.

"Rata-rata dari mereka tidak punya KTP dan bukan pasangan suami istri. Sebab itu kita lakukan penertiban," sebut Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

Pada razia ini, Satpol PP tak sendirian, di mana ikut melibatkan pihak lainnya, seperti BNN Kota Pekanbaru dan Polresta Pekanbaru. Bahkan dalam razia yang sama, BNN sukses mengamankan 12 orang pria dan wanita yang hasil tes urinenya menyatakan positif sebagai pengguna narkoba.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww