Home > Berita > Inhu

Feni Maranata Dikabarkan Hilang Misterius saat Memungut Brondolan Sawit di Batang Gangsal Inhu

Feni Maranata Dikabarkan Hilang Misterius saat Memungut Brondolan Sawit di Batang Gangsal Inhu

Karung yang berisi beondolan sawit milik korban saat ditemukan personel Polsek Batang Gangsal.

Kamis, 19 November 2015 23:42 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com- Warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau kembali digegerkan dengan hilangnya seorang warga. Korbannya adalah Feni Maranata Br Sihombing (20) warga Desa Talang Lakat, Kecamatan Batang Gangsal. Kasus hilangnya Feni Maranata dilaporkan langsung oleh suami korban Martahan Siahaan. Dalam laporannya kepada Polsek Batang Gangsal, korban dinyatakan hilang sejak, Selasa (17/11/2015) sekira pukul 15.00 WIB.

"Sebelum dinyatakan hilang, Feni meminta adik iparnya mengantarkan dirinya ke kebun sawit untuk memungut brondolan (buah sawit yang jatuh, red). Namun, saat dijemput dijemput suminya untuk pulang, ternyata korban tidak ditemukan di kebun tersebut," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Kamis (19/11/2015) via rilisnya.

Disebutkan Yarmen, atas kejadiaan itu, pihak keluarga dengan dibantu oleh personel Polsek Batang Gangsal dan masyarakat setempat masih melakukan upaya pencarian. Dan di lokasi hilangnya korban, tim menemukan sebuah karung plastik yang berisi brondolan sawit yang diduga milik korban.

"Sejauh ini tidak ada indikasi yang mencurigakan terkait hilangnya korban, karena menurut suaminya tidak ada kejanggalan sikap dari Feni sebelum kejadian itu. Kita berharap, korban bisa kembali dan dapat ditemukan dalam keadaan selamat," ujar Yarmen. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhu, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww