Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
mendikbud-prihatin-sudah-dua-minggu-aktivitas-sekolah-lumpuh-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, mengaku prihatin dengan kondisi pendidikan di Provinsi Riau. Hal itu menyusul lumpuhnya aktvitas di sekolah yang sudah berlangsung dua minggu lebih, akibat kabut asap yang tak kunjung berhenti.
ternyata-mendagri-tak-pernah-izinkan-wali-kota-pekanbaru-pergi-ke-tiongkok
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT melakukan kunjungan ke Tiongkok atas undangan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat. Kunjungan di tengah kabut asap parah yang menyelimuti Pekanbaru itu disebut telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).
bahaya-kirjauhari-mengaku-tidak-sendirian-nikmati-uang-annas-maamun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejauh ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru menetapkan satu orang anggota DPRD Riau periode 2009-2014 sebagai tersangka, dalam kasus suap pembahasan APBDP 2014 dan APBD 2015. Namun, jumlah tersangka dari unsur DPRD kemungkinan akan bertambah dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.
sebagian-wilayah-masih-diserang-asap-sekolah-di-rohil-masih-ada-yang-libur
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Belum normalnya cuaca akibat kabut asap yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, membuat Dinas Pendidikan setempat, menyerahkan kebijakan untuk meliburkan atau tidak, sekolah di setiap kecamatan kepada unit pelaksana teknis dinas (UPTD).
salut-dengan-kegigihan-petani-jagung-di-rohil-menteri-pertanian-beri-lagi-peluang-bantuan
SINABOI, POTRETNEWS.com – Menteri Pertanian diwakili Staf Ahli Bidang Bina Lingkungan, Ir Mukti Sarjono bersama Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMP, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Riau, Dr H Askardya Ribudana Patrianov MP, Kepala BPTP Riau Prof DR Mas Ganti dan forkopimda kabupaten melaksanakan panen raya jagung perdana di Desa Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Selasa (15/9/2015).
warganya-susah-nafas-karena-asap-wako-pekanbaru-malah-ke-beijing-ya-panen-kecaman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepergian Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT ke luar negeri di saat jutaan warganya menderita karena kabut asap menuai kecaman.
sedang-di-kamar-wisma-di-rohul-bandar-narkoba-dan-pacarnya-ditangkap
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Aparat Polsek Tambusai Utara, Rohil menangkap seorang yang diduga sebagai bandar narkoba asal Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/9/2015).
pemerintah-siap-libas-perusahaan-sawit-dan-akasia-penyebab-bencana-asap-pemiliknya-diblacklist-tak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perusahaan sawit, akasia, dan perkebunan lainnya yang terbukti membiarkan kebakaran terjadi di lahannya dan memicu kabut asap terancam di-blacklist. Pemilik usaha tidak dapat lagi membuka usaha serupa.
survei-tii-surabaya-dipersepsikan-paling-minim-korupsi-pekanbaru-dan-bandung-terkorup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil Survei Persepsi Korupsi 2015 di 11 kota oleh Transparency International Indonesia menunjukkan adanya efektivitas program antikorupsi di Tanah Air.
danrem-riau-tak-butuh-bantuan-militer-dari-pusat-untuk-padamkan-api-personil-tni-dan-polri-di-sini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usaha mengatasi kebakaran lahan dan hutan di Riau akibat kebakaran hutan dengan melibatkan bantuan militer dari pusat ternyata dinilai tak efektif.
wwwwww