Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
asap-kian-gila-sekolah-di-rohil-libur
Asap Kian Gila, Sekolah di Rohil Libur
Senin, 14 September 2015 16:35 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, (14/9/2015) meliburkan sekolah karena diselimuti asap tebal. Kebijakan itu ditempuh karena situasi sudah tidak kondusif untuk dilaksanakannya proses belajar-mengajar.
posko-kesehatan-darurat-asap-yang-dibangun-pemprov-riau-sempat-kosong-hanya-ada-kursi-tersusun-rapi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Posko Kesehatan yang dibangun Pemprov Riau dalam penanggulangan kesehatan dampak polusi udara sempat kosong tanpa ada tim kesehatan. Mau tau apa alasannya?
tokoh-masyarakat-minta-kantor-gubernur-riau-tampung-pengungsi-korban-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah tokoh Riau yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) mendatangi Kantor Gubernur Riau. Kedatangan sejumlah tokoh ini menemui pejabat di pemprov untuk mengungsikan warga Riau ke kantor itu.
akhirnya-riau-dinyatakan-darurat-asap
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
sudah-lebih-dua-pekan-warga-riau-hirup-udara-kotor-pemerintah-belum-juga-bertindak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pekatnya kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau dan beberapa provinsi lain di Sumatera membuat jarak pandang hanya mencapai seratus meter di beberapa daerah. Bahkan, sudah lebih dari sepekan warga setempat terpaksa menghirup udara tercemar dan berbahaya.
setahun-penyerbuan-petugas-bersenjata-lari-ke-hutan-selama-berbulanbulan-kini-anak-desa-pungkat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setahun lebih setelah penyerbuan personel Brimob Polda Riau ke Desa Pungkat Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. warga setempat masih merasakan trauma yang berkepanjangan.
rakyat-riau-sedang-tahan-amarah-presiden-dan-plt-gubri-gagal-atasi-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Al azhar mendesak Presiden RI Joko Widodo dan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk melakukan semua upaya mengatasi asap yang berlarut-larut mengurung sebagian besar wilayah Provinsi Riau. Selama dua minggu terakhir ini, indeks standar pencemaran udara (ISPU) di kota Pekanbaru dan sekitarnya bertahan pada dua level saja, yaitu berbahaya dan sangat tidak sehat.
crane-yang-menimpa-masjidil-haram-ternyata-milik-bin-laden-beratnya-1300-ton-terbesar-kedua-di
MAKKAH, POTRETNEWS.com - BUMN konstruksi Indonesia, PT Waskita Karya (WSKT) yang merupakan salah satu perusahaan kontraktor yang menjadi salah satu bagian penting dari renovasi Masjidil Haram.
tangkap-perambah-hutan-bukit-betabuh-tim-polres-inhu-dan-polhut-dihadang-massa-bersenjata-tombak
INHU, POTRETNEWS.com - Kelestarian Hutan Lindung Bukit Betabuh (HLBB) yang digadang-gadang pemerintah sebagai Kawasan Strategis Nasional (KSN) kian terancam. Hal itu diakibatkan maraknya aktifitas pembalakan liar di areal itu.
dua-hari-tenggelam-di-sungai-kuantan-akhirnya-mayat-mahasiswa-uniks-ditemukan
TALUK KUANTAN, POTRETNEWS.com - Setelah dilakukan pencarian beberapa hari, akhirnya Frank Mulya Deswara (20) warga Pisang Berebus Kecamatan Gunung Toar, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (13/9/2015) dini hari. Ia sudah tenggelam di Sungai Kuantan sejak Jumat (11/9/2015) lalu.
wwwwww