Home > Berita > Rohil

Diduga Habis Pakai Narkoba Langsung Kendarai Mobil, Seorang Wanita Tabrak 2 Bocah di Rohil

Diduga Habis Pakai Narkoba Langsung Kendarai Mobil, Seorang Wanita Tabrak 2 Bocah di Rohil

Ibu rumah tangga terduga pemakai narkoba.

Sabtu, 14 November 2015 17:20 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial SLH alias SBK (27), yang tinggal di Kelurahan Bagan Kota, Bagansiapiapi, Rohil, Riau, terpaksa mendekam di balik jeruji karena menambrak dua bocah, FSJD (8) dan Ds (8) di dekat bengkel las Mandarin, Jalan Sedar Ujung Bagansiapiapi, Rabu (11/11/2015) lalu. Sebelum menabrak dua bocah, mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BM 1635 IJ yang dikendarai SLH tersebut terlebih dahulu menabrak gerobak sosis keliling.

Menurut saksi mata, mobil korban terlihat oleng ke kiri dan ke kana, zigzag sebelum menabrak gerobak dan dua bocah tersebut. Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro SIk melalui Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Zulfa, Sabtu (14/11/2015) pagi.

"Kata saksi, mobil tersebut melaju kencang tak terkendali, bahkan jalannya zigzag sebelum berhenti di dua bocah tersebut," ujar Zulfa. Melihat gelagat IRT tersebut, lanjut Zulfa, anggota curiga. Kuat dugaan dia sedang 'on', usai mengkonsumsi narkoba.

"Setelah dilakukan tes, ternyata dia positif narkoba dan saat ini masih kita tahan untuk proses penyidikan lebih lanjut," kata Zulfa. Mengenai dua bocah yang menjadi korban lakalantas tersebut, Zulfa menerangkan kondisinya mengalami luka cukup parah dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohil, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww