Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
selang-sehari-dua-kebakaran-melanda-kota-dumai-kerugian-ratusan-juta-rupiah
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sebanyak dua insiden kebakaran terjadi akhir pekan kemarin di Kota Dumai, Provinsi Riau. Pertama kebakaran terjadi di Jalan Tunas Karya, Sabtu (10/10/2015) dinihari. Kedua, api melahap rumah di kawasan Gang Sabari Dumai pada Minggu (11/10) pagi.
baru-3-hari-langit-mulai-terang-riau-kembali-dikepung-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baru tiga hari menghirup udara bersih, hari ini asap pekat kembali selimuti Pekanbaru, Riau. Muncul 726 titik panas di Sumatera, jarak pandang di Pekanbaru cuma 500 meter.
gerakan-melawan-asap-wartawan-kenakan-oksigen-dan-tuntut-ketegasan-pemerintah-pidato-tak-bisa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - #JurnalisPeduliAsap menuntut pemerintah untuk bertindak tegas dalam bencana kabut asap di sejumlah daerah di Sumatera dan Kalimantan. Selain menindak tegas para pelaku pembakaran, mereka mendesak pemerintah segera menghilangkan kabut asap secepatnya.
ketahuan-pakai-narkoba-oknum-polisi-rumbai-pucat-pasi-saat-disalami-kapolresta-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawasan Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Riau diobok-obok ratusan tim gabungan yang dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarif Hidayat, Rabu (10/10/2015).
korban-bencana-kabut-asap-dapat-santunan-rp-15-juta-mensos-khofifah-ini-bukan-kompensasi
MAGELANG, POTRETNEWS.com - Korban meninggal akibat bencana kabut asap akan menerima Bantuan Santunan Kematian (BSK) dari Kementerian Sosial RI. Indeks nominal BSK telah ditetapkan sebesar Rp 15 juta per orang.
penggerebekan-besarbesaran-di-kampung-dalam-pekanbaru-23-orang-ditangkap-di-antaranya-oknum-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 23 orang warga Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, diangkut petugas yang menggelar razia besar-besaran, Sabtu (10/10/2015) sore. Satu orang bahkan merupakan anggota kepolisian aktif, berpangkat Brigadir.
garagara-asap-di-pekanbaru-kakak-pemain-drum-geisha-keguguran
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemain drum grup Geisha, Ahmad Rasyid (29) atau Aan, mengungkapkan bahwa kabut asap di Riau telah membuat kakaknya yang sedang hamil terserang ISPA (infeksi saluran pernapasan akut) dan mengalami keguguran.
penuturan-ibu-dari-korban-kapal-meledak-dan-terbakar-di-sungaibaru-meranti-yang-2-jam-sebelum
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satu korban kapal KM Ericson GT27 yang meledak dan terbakar di Sungaibaru Telukketapang Pulau Merbau, Kamis (8/10/2015) ditemukan. Korban yang sebelumnya terlempar dan hilang di sungai ditemukan setelah mata pancing yang digunakan tersangkut di kepalanya.
ini-pesawat-malaysia-yang-dikirim-untuk-memadamkan-kebakaran-hutan-indonesia
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com - Malaysia akan mengirimkan sebuah pesawat amfibia Bombardier CL415MP ke Indonesia. Pesawat ini digunakan untuk memadamkan kebakaran hutan yang mengakibatkan kabut asap pekat selama berminggu-minggu. Kabur asap tersebut melintasi perbatasan, termasuk di Malaysia dan Singapura.
sudah-5-bayi-tewas-terpapar-asap-kebakaran-hutan-belum-padam-juga-kpai-pemerintah-harus-bertanggung
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mencatat lebih dari 15 bayi terkena infeksi saluran pernafasan akut (ISPA). Lima di antaranya dilaporkan tewas akibat terpapar asap kebakaran hutan dan lahan di wilayah Sumatera dan Kalimantan.
wwwwww