Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
sopir-bus-kopaja-yang-menabrak-santri-asal-riau-dipukuli-massa-busnya-dirusak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sopir Kopaja P20 yang menabrak santri asal Riau saat menyeberang jalan di Warung Buncit, Jakarta Selatan babak belur dipukuli massa dan kemudian dibawa ke RS Budi Asih, Cawang, Jakarta Timur.
sambut-tahun-baru-islam-di-jakarta-santri-asal-riau-terkapar-ditabrak-bus-kopaja-di-jakarta
JAKARTA POTRETNEWS.com - Seorang santri asal Riau terkapar ditabrak bus Kopaja P20 saat menyeberang jalan di depan Masjid As-Salafiyah, Warung Buncit, Jakarta. Ia merupakan santri As-Salafiyah yang tengah merayakan tahun baru Islam bersama teman-temannya.
10-ruko-semipermanen-di-jalan-kubang-raya-hangus-dilalap-si-jago-merah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Kubang Raya, Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin (12/10/2015) malam heboh. Sebanyak 10 ruko semipermanen hangus dilalap sijago merah sekitar pukul 23.00 WIB.
wanita-muda-ditemukan-tewas-di-kamar-wisma-pekanbaru-sebelumnya-korban-bersama-seorang-pria-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita muda berumur 24 tahun, ditemukan tewas di dalam kamar wisma Yani, Jalan Pepaya, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Senin (12/10/2015) malam tadi. Kuat dugaan, wanita yang katanya berprofesi sebagai pemberi layanan pijat ini mati karena dibunuh.
sadis-4-bandit-bersenjata-api-tembaki-kantor-perusahaan-di-kampar-1-korban-tertembus-peluru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah kantor perusahaan di Jalan PKS PT Flora, Desa Sungai Lipai, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Riau diserbu 4 bandit bersenjata api laras panjang dan pendek, Senin (12/10/2015).
garagara-kabut-asap-rombongan-dinas-pariwisata-kepulauan-meranti-nyasar-di-tengah-laut
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kondisi kabut asap di perairan Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, memang mengganggu aktivitas pelayaran. Hal inilah yang membuat rombongan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti nyasar ketika pulang dari Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, Riau, Senin (12/10/2015) malam.
desak-pemerintah-serius-tangani-asap-dan-cabut-izin-pembakar-lahan-aliansi-mahasiswa-semalang-raya
KOTA MALANG, POTRETNEWS.com - Aliansi Mahasiswa se-Malang Raya melakukan aksi penggalangan dana terhadap bencana kabut asap yg terjadi di Sumatera dan Kalimantan. Aksi ini dilakukan di acara car free day (CFD), Minggu (11/10/2015) dengan memakai pakaian serba hitam, wujud sikap berkabung terhadap bencana kabut asap di Indonesia.
tuntut-ketegasan-pemerintah-ribuan-massa-revolusi-langit-biru-lakukan-aksi-protes-soal-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan massa yang tergabung dalam aksi Revolusi Langit Biru, memadati Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, tepat di depan tugu PON, menyatukan suara menuntut pemerintah menghilangkan asap.
ayah-korban-meninggal-diduga-karena-keganasan-asap-diundang-mata-najwa
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Mata Najwa program talkshow unggulan Metro TV yang dipandu jurnalis senior, Najwa Shihab, bakal menyiarkan topik asap dan kebakaran hutan yang melanda sejumlah wilayah di Sumatera dan Kalimantan, dengan mengundang menteri terkait dan keluarga korban meninggal diduga karena keganasan asap.
tanam-ganja-di-lereng-bukit-untuk-dijual-ke-riau-petani-sumbar-ditangkap
LIMAPULUH KOTA, POTRETNEWS.com - Seorang petani bernama Indra ditangkap aparat Kepolisian Resor Limapuluh Kota karena menanam ganja di dua lokasi di lereng bukit, Minggu (11/10/2015) sekitar pukul 06.00 WIB.
wwwwww