Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
berikut-pernyataan-menteri-kesehatan-menjawab-surat-terbuka-tentang-masker-n95
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, menjawab kritikan yang beredar di media sosial yang menyatakan Kementerian Kesehatan tidak mampu membelikan masker jenis N95 yang dinilai lebih baik, ketimbang masker standar yang diberikan pada warga.
presiden-perintahkan-menteri-siti-nurbaya-tuntaskan-rtrw-riau-berikut-penjelasannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara soal Rencata Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau. Dirinya meminta kepada Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) untuk segera menuntaskannya.
ditanya-soal-warga-meninggal-karena-kabut-asap-ini-jawaban-jokowi
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Setelah beberapa kali menunda kedatangannya ke Riau untuk melihat kabut asap, akhirnya Presiden Joko Widodo sampai juga ke Bumi Melayu itu, Jumat siang 9 Oktober 2015. Joko Widodo bersama rombongan datang ke Riau dari Sumatera Barat lewat jalur darat.
kebakaran-mal-pekanbaru-diduga-berasal-dari-gerai-ayam-goreng-cianjur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran di lantai dasar Mal Pekanbaru, Riau, Jumat (9/10/2015) bikin geger pengunjung dan karyawan. Menurut informasi, asap berasal dari usaha tempat makan yang berada dekat dengan kios pakaian.
abk-kapal-meledak-dan-terbakar-di-sungaibaru-meranti-yang-terlempar-dan-hilang-akhirnya-ditemukan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satu korban anak buah kapal (ABK) KM Ericson GT27 yang meledak dan terbakar di Sungaibaru Telukketapang Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Kamis (8/10/2015) ditemukan. Korban yang sebelumnya terlempar dan hilang di sungai ditemukan setelah mata pancing yang digunakan tersangkut di kepalanya.
salat-jumat-di-islamic-center-bangkinang-jokowi-dikawal-ekstra-ketat-jemaah-protes-ke-paspampres
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Ada yang senang dan ada yang tidak dengan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (9/10/2015). Salah satunya ketika orang nomor satu di Indonesia tersebut hendak melaksanakan Salat Jumat di Masjid Islamic Center Bangkinang.
kapal-pengangkut-bensin-meledak-di-sungaibaru-meranti-abk-luka-bakar-di-sekujur-tubuh-seorang-lagi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satu unit kapal bernama KM Ericson GT27 meledak dan terbakar di Sungaibaru Desa Telukketapang Kecamatan Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
tabrakan-laga-kambing-dua-pengendara-motor-tewas-di-tempuling-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tabrakan laga kambing dua sepeda motor di jalan lintas provinsi di Parit IV Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir menyebabkan dua orang tewas di lokasi kejadian.
sekarang-petinggi-riau-kumpul-di-vvip-lancang-kuning-pekanbaru-persiapan-penyambutan-presiden-karo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para petinggi di Riau mendadak disibukkan dengan wacana kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis (08/10/2015). Semuanya saat ini tengah berada di VVIP Lancang Kuning, Pekanbaru, Riau.
gawat-sebelum-kantornya-dibobol-rumah-dinas-bupati-inhil-sudah-duluan-dimasuki-maling-satpol-ppnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pencurian yang menggegerkan Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akhir pekan lalu, dicurigai dilakukan oleh orang yang terbiasa keluar masuk ruang tersebut.
wwwwww