Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
ngeri-ternyata-ini-dampaknya-jika-partikel-asap-masuk-ke-paruparu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan di sejumlah daerah semakin parah. Pakar pencemaran udara Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Dr Arie Dipareza menjelaskan, apabila suatu daerah mencapai ISPU (indeks standar pencemaran udara) bertanda hitam, atau di atas angka 300, maka daerah itu dikatakan sudah sangat parah.
korban-keganasan-asap-terus-berjatuhan-di-riau-setelah-gibran-balita-berusia-10-dan-15-bulan-juga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bencana asap yang terjadi di Provinsi Riau tiada henti membawa kesengsaraan. Setelah sebelumnya balita bernama Gibran dirawat akibat terkena radang paru-paru, kini bertambah satu balita lagi yang turut jadi korban keganasan jerebu, dia adalah Silvia Natalia Boru Manalu, yang masih berusia 10 bulan.
innalillahi-seorang-pns-di-panam-pekanbaru-meninggal-dunia-karena-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bencana asap di Pekanbaru, Provinsi Riau lagi-lagi memakan korban jiwa. Kali ini adalah Muhammad Iqbal (31), yang dinyatakan meninggal dunia, akibat terlalu banyak terpapar asap. Nyawa almarhum tak sempat tertolong, karena mengalami sesak nafas hebat.
pak-presiden-kalau-tak-bisa-matikan-asap-kirimkan-kami-uang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah tampak kewalahan menghadapi bencana kebakaran hutan dan lahan di sejumlah wilayah Indonesia. Kabut asap semakin parah terjadi. Khususnya di provinsi Riau yang membuat warga sekitar sulit beraktivitas, bahkan sudah banyak yang jatuh sakit karena asap.
senggolan-saat-joget-nonton-orgen-tunggal-petani-inhil-dikeroyok-dan-kena-tikam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang petani warga Blok A Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ebit (17) harus dilarikan ke Rumah Sakit Pematang Reba, Inhu setelah dikeroyok dengan menggunakan pisau usai berjoget dalam acara ogen tunggal, Ahad (4/10/2015) sekitar pukul 23.00 WIB.
kabut-asap-datang-lagi-wabup-rohil-kalau-tak-ada-kepentingan-jangan-keluar-rumah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Saat ini Kota Bagansipaipai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, kembali diselimuti kabut asap. Mencegah terjadinya gangguan kesehatan, Wakil Bupati Erianda SE meminta kepada seluruh masyarakat agar jangan sering-sering keluar rumah.
ini-dia-18-perusahaan-di-riau-yang-diduga-menjadi-biang-kerok-bencana-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau telah menetapkan 18 perusahaan yang disinyalir lalai, sehingga menyebabkan kebakaran lahan. Mayoritas perusahaan itu memiliki luas lahan yang terbakar sekira ratusan bahkan ada yang mencapai ribuan hektar.
kabut-asap-kembali-ke-level-berbahaya-orang-tua-di-perawang-malah-biarkan-anak-ke-sekolah-tanpa
SIAK, POTRETNEWS.com - Kabut asap kembali ke level berbahaya, namun kepedulian sebagian kalangan orang tua/wali murid menjaga kesehatan anak masih rendah. Anak-anak dibiarkan berangkat ke sekolah tanpa menggunakan masker.
mau-bongkar-muatan-kernet-truk-tewas-tertimpa-kaca-di-duri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kernet truk asal Tebing Tinggi, Sumut yang baru saja tiba di Kota Duri, Wirananda Sitorus (20), tewas meregang nyawa di depan sebuah toko kaca di pinggir Jalan Jendral Sudirman, Duri, Ahad (4/10) sekitar pukul 09.30 WIB.
foto-syur-siswi-smk-di-inhil-bikin-heboh-di-facebook-kadisdik-segera-panggil-kepala-sekolah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Helmi D segera memanggil kepala SMK untuk dimintai keterangan terkait beredarnya foto syur yang dilakukan seorang siswi di SMK itu.
wwwwww