Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
dua-bus-laga-kambing-di-rohul-satu-penumpang-tewas-terjepit
ROHUL, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut melibatkan dua bus terjadi di Kabupetan Rokan Hulu (Rohul) Riau. Dalam musibah ini, satu penumpang dinyatakan tewas.
di-tikungan-hilang-kendali-truk-fuso-hantam-rumah-penduduk-di-jalan-lintas-timur-kemuning-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah truk fuso kehilangan kendali, yang kemudian menabrak 3 unit rumah yang berada di Jalan Lintas Timur, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Akibatnya tiga orang terluka.
meski-daftar-korban-asap-riau-bertambah-panjang-masih-banyak-juga-yang-nekat-keluar-rumah-tanpa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban sakit akibat kabut asap yang mendera Riau dalam satu bulan terakhir terus bertambah. Dinas Kesehatan (Diskes) provinsi, Minggu (4/10/2015) melaporkan, setidaknya 54.134 jiwa warga terserang penyakit.
ngebut-di-jalan-raya-simpangkumu-rohul-pengendara-revo-tewas-di-tempat-setelah-tabrak-truk
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara sepeda motor bernama Salim Hasibuan 45 tahun, warga Kasangpadang, Kecamatan Bonai, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, tewas di tempat, Minggu (04/10/2015).
solusi-pendidikan-saat-riau-darurat-asap-sekolah-hanya-2-kali-sepekan-dan-murid-wajib-pakai-masker
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akhirnya mengambil sikap atas persoalan libur sekolah yang hampir satu bulan. Solusi tegas yang diambil adalah dengan memberlakukan kegiatan belajar-mengajar 2-3 kali dalam sepekan.
diduga-korsleting-listrik-rumah-nenek-ropaah-di-telukbelitung-merbau-terbakar
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sabtu (3/10/2015) siang menjadi hari yang sangat menyedihkan bagi Nenek Ropaah (67), janda yang tinggal sendirian di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Telukbelitung Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Betapa tidak, rumah yang ia tempati sendirian itu terbakar akibat korsleting listrik.
asap-kiriman-telan-hampir-seluruh-wilayah-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Stasiun Pekanbaru menyatakan pada pagi ini terdapat 1.199 titik panas (hotspot) di Pulau Sumatera dan Riau hanya terdapat enam titik namun kembali "ditelan" asap kiriman yang terpantau terparah dalam beberapa pekan terakhir.
ditkrimsus-polda-riau-beri-sinyal-bakal-ada-tersangka-baru-pembakar-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau memintai keterangan saksi ahli untuk memberi pendapat terhadap kasus PT LIH yang telah ditetapkan tersangka kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
pt-dwi-mitra-daya-riau-diduga-lalai-dan-cuek-tiga-karyawannya-alami-luka-bakar-parah-saat-bekerja
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Diduga akibat kelalaian perusahaan pabrik kelapa sawit (PKS) PT Dwi Mitra Daya Riau (DMDR) di Bukitbadak, Kepenghuluan KotapParit, Kecamatan Simpangkanan dalam memperhatikan keselamatan kerja, tiga orang karyawannya mengalami luka bakar, Senin (28/9/2015) silam.
tabrakan-sesama-motor-di-jalan-lintas-timur-lokkot-munthe-terpental-ke-aspal-dan-tewas-seketika
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ruas jalan lintas Timur kembali makan korban jiwa, seorang pengendara bernama Lokkot Munthe (61) tewas setelah mengalami kecelakaan di Km 217 Kelurahan Pangkalankasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, pada, Jumat (2/9/2015).
wwwwww