Mayat Wanita Membusuk Tersangkut Enceng Gondok di Sungai Siak, Sebagian Sudah Dimakan Biawak

Mayat Wanita Membusuk Tersangkut Enceng Gondok di Sungai Siak, Sebagian Sudah Dimakan Biawak

Kondisi mayat wanita yang ditemukan tersangkut di enceng gondok. (foto: goriau.com)

Senin, 07 Desember 2015 22:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat wanita, ditemukan tewas mengapung di antara tumpukan enceng gondok, di sungai Siak, Senin (7/12/2015) sore tadi. Tubuh mayat yang belum diketahui identitasnya ini sebagian sudah membusuk, bahkan sudah dimakan biawak. Informasi yang dirangkum dari kepolisian, mayat wanita itu diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Dari tubuhnya, petugas tidak menemukan identitas apa pun, ditambah lagi kondisi wajah mayat ini sebagian sudah rusak akibat dimakan binatang yang hidup di air.

Sekilas, ciri-ciri wanita ini yakni menggunakan baju kaos berwarna abu-abu dan celana jeans warna hitam, serta memakai gelang di bagian tangan kirinya. Saat ditemukan, tubuhnya tersangkut enceng gondok serta sudah dikerubungi lalat.

"Mayat diduga wanita ini ditemukan di pinggir sungai Siak, dekat bekas PT Nusantara Pacific, Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru," sebut Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Ipda M Sulaiman Daulay, Senin (7/12/2015) malam.

Ditemukannya sesosok mayat itu bermula saat warga yang sedang berada di pinggir sungai bernama Tarmizi (58) merasa curiga, lantaran ada beberapa ekor biawak sedang menggerubungi enceng gondok. Karena penasaran, Tarmizi yang merupakan warga Jalan Matoa Kelurahan Sail itupun melihat secara seksama.

Kagetnya dia, saat melihat ada tubuh manusia dibalik rimbunnya enceng gondok. Tanpa pikir panjang, Tarmizi langsung melaporkannya ke RT setempat yang dilanjutkan kepada kepolisian. Lantaran sulitnya medan darat, evakuasi ini akhirnya melibatkan speedboat KPLP, melalui akses sungai.

"Barulah sekitar pukul 17.25 WIB, mayat ini bisa kita bawa ke darat dan langsung dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad guna di otopsi. Belum bisa dipastikan apakah ini korban pembunuhan atau bukan, kita tunggu hasil tim dokter," tukas Kanit.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww