Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
kebakaran-masih-sulit-dipadamkan-titik-api-di-riau-tambah-banyak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Musim kemarau yang semakin kering menyebabkan titik api kebakaran hutan fluktuatif sehingga menyebabkan semakin sulitnya pemadaman. Bahkan, wilayah kebakaran meluas.
kisah-suku-anak-dalam-jambi-yang-ngungsi-karena-asap-dan-kesasar-di-pekanbaru-satu-motor-dinaiki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pekatnya asap di sejumlah kawasan di Sumatera, khususnya Provinsi Riau tidak hanya dirasakan warga di kota, tetapi juga di pelosok negeri. Bahkan akibat jerebu ini, sejumlah masyarakat pedalaman akhirnya memilih ”hijrah” ke Pekanbaru.
gudang-uburubur-di-panipahan-roboh-11-pekerja-lukaluka
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tidak ada hujan tidak ada angin sekira pukul 14:30 WIB, Minggu (18/10/15) satu unit gudang ubur-ubur (sejenis binatang laut yang termasuk dalam kelas Scyphozoa, red)yang berada di Jalan ST, Kepenghuluan Kota, Kecamatan Pasirlimau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, runtuh, rata dengan tanah.
baru-sekejap-melihat-birunya-langit-asap-pekat-kembali-kepung-wilayah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baru beberapa hari melihat birunya langit, warga Riau kembali menghadapi kabut asap. Hasil dari kebakaran hutan dan lahan itu membuat jarak pandang di beberapa wilayah di Bumi Lancang Kuning hanya ratusan meter.
satu-jam-berputarputar-di-udara-akibat-kabut-asap-pesawat-lion-air-tujuan-pekanbaru-mendarat-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0235 dari Batam akhirnya mendarat di Bandara Kualanamu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, setelah sempat berputar satu jam di udara untuk menembus pekatnya kabut asap yang menyelubungi Kota Pekanbaru hari ini, Minggu (18/10/2015).
ibu-pencari-sayur-temukan-jasad-membusuk-dan-penuh-luka-di-bawah-pohon-pisang-kawasan-cipta-karya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok jasad laki-laki dengan menggunakan baju kaos hitam dan celana pendek warna putih, ditemukan warga di kebun pisang, Jalan Cipta Karya, Gang Limbat, Pekanbaru, Riau, Minggu (18/10/2015) siang tadi. Dugaan polisi, pemuda tersebut tewas akibat dibunuh.
sedang-asyik-dugem-ratusan-pengunjung-hiburan-malam-di-pekanbaru-kena-razia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru dan jajaran Polsek merazia tempat hiburan malam di Pekanbaru, Riau, Minggu (18/10/2015) dinihari. Razia yang melibatkan POM TNI dan BNN Kota ini tak ayal membuat panik ratusan pengunjung yang tengah asik oleh dentuman house musik.
tujuh-rumah-di-jalan-semampau-kota-tembilahan-terbakar-jelang-subuh-tadi-warga-panik-dan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Minggu (18/10/2015), dini hari sekira pukul 02.30 WIB dikejutkan dengan kebakaran yang terjadi di Jalan Semampau. Kejadian tersebut menghabiskan sebanyak 7 unit rumah warga di jalan tersebut.
dibuntut-sejak-dari-dumai-gembong-narkoba-ditangkap-di-medan-268-kilo-sabu-disita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) membenarkan telah melakukan operasi penangkapan gembong narkoba di Medan, Sumatera Utara, tepatnya di Jade City Square, Blok B 88E Jl Yos Sudarso, Medan Deli, dengan jumlah barang bukti sebanyak 268 kg sabu.
awasi-sekitar-garong-hewan-ternak-gentayangan-di-inhu-6-sapi-milik-warga-jalan-narasinga-rengat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, khususnya peternak sapi gaduh. Pasalnya, kawanan spesialis pencuri binatang ternak skala besar kembali menghantui mereka.
wwwwww