Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
duh-gawat-ribuan-detonator-bahan-peledak-hilang-dicuri-dari-gudang-pt-rbh-di-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ribuan bahan peledak atau detonator yang ada gudang penyimpanan milik PT Riau Bara Harum (RBH) di Indragiri Hulu, Riau hilang dicuri. Gudang tersebut dibobol maling saat sedang tak ada penjaga.
oknum-tni-yang-bercanda-bawa-bom-di-pesawat-lion-di-bandara-skk-ii-mengaku-sangat-menyesal
PEKANBARU, POTRETNEWS.COM - Oknum anggota TNI berinisial S yang membuat isu candaan bom di kabin pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-141 di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau mengaku sangat menyesali perbuatannya.
razia-balapan-liar-di-seputaran-purna-mtq-polsek-bukit-raya-amankan-19-sepeda-motor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polsekta Bukit Raya melakukan razia balapan liar, Minggu (10/1/2016) dini hari di seputaran Purna MTQ dan Simpang Tiga atau bundaran Bandara SSK II Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Hasilnya 19 kendaraan sepeda motor yang tidak memiliki surat-surat langsung diamankan.
4-oknum-aparat-dan-5-wna-china-terjaring-razia-di-tempat-hiburan-malam-pekanbaru
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Detasemen Polisi Militer (POM) AD, AU serta Propam Polda Riau dan Provost Polresta Pekanbaru, menggelar razia, Minggu (10/1/2016) dinihari. Sasarannya beberapa tempat hiburan malam yang disinyalir terdapat oknum anggota TNI dan polisi.
setelah-potong-kakinya-yang-digigit-buaya-suwarso-ternyata-masih-bisa-kendarai-sepeda-motor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak hanya berjuang keras melepaskan diri dari terkaman buaya, ternyata Suwarso juga masih kuat mengendarai sepeda motor meskipun pergelangan kaki sebelah kirinya sudah dipotongnya menggunakan sebilah sabit.
lima-kios-di-jalan-sm-amin-panam-hangus-terbakar
Lima Kios di Jalan SM Amin Panam Hangus Terbakar
Sabtu, 09 Januari 2016 16:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polsek Tampan melakukan penyelidikan di tempat kejadian kebakaran yang menghanguskan lima kios papan di Jalan SM Amin Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Sabtu (9/1/2016) sekitar pukul 07.40 WIB.
banjir-kian-meluas-ribuan-rumah-terendam-dan-seluruh-desa-sekitar-sungai-kuansing-terisolir
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com- Ribuan rumah warga di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau terendam banjir akibat meluapnya Sungai Kuantan. Kondisi ini sudah berlangsung sejak Jumat (8/1/2016) lalu dan kini daerah yang berada di hilir mendapat ”kiriman”.
truk-bermuatan-batubara-tabrak-trotoar-dan-plang-jalan-sm-amin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah truk bermuatan batu bara menabrak troatar dan plang jalan di Jalan SM Amin, Arengka 2, Sabtu (9/1/2016). Dugaan karena sopir mengantuk dan mengelak sebuah sepeda motor yang memutar didepannya.
tragis-ngeri-dan-pilu-tak-ingin-jadi-santapan-seorang-petani-di-inhil-rela-potong-pergelangan-kaki
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak ingin menjadi santapan buaya, Suwarso (46) seorang petani warga Dusun II, Desa Hibrida Jaya RT 008, RW 005 Kecamatan Telukbelengkong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, rela memotong pergelangan kakinya.
rumah-toke-batu-bata-di-ujungbatu-musnah-terbakar
UJUNGBATU, POTRETNEWS.com - Satu unit rumah milik toke batu bata Yasmiyod di Ujungbatu Rokan Hulu (Rohul), Riau, ludes terbakar, Jumat (08/01/2016) malam sekira pukul 22.20 WIB.
wwwwww