PotretNews.com Kamis 27 Juni 2019
Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
main-ke-lokalisasi-di-dumai-sambil-ngantongi-pistol-buruh-ditangkap-polisi
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang warga Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Riau, terpaksa diamankan polisi, lantaran kedapatan memiliki senjata api (Senpi) rakitan jenis Berreta, lengkap dengan amunisinya. Senpi tersebut diduga milik seorang angggota TNI di Dumai.
terseret-ke-galian-bekas-dompeng-frenk-mulia-diswara-mahasiswa-universitas-islam-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Frenk Mulia Diswara, seorang mahasiwa Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) tenggelam di Sungai Kuantan, tepatnya di Desa Pisang Berebus Kecamatan Gunung Toar, Riau, Jumat (11/9/2015) siang. Hingga kini, korban belum ditemukan dan masyarakat terus melakukan pencarian.
anak-punk-yang-diciduk-satpol-pp-di-panam-mengaku-pernah-dijual-orang-tuanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mengagetkan... satu dari 12 anak punk yang ditangkap Satpol PP Kota Pekanbaru di Simpang Tabek Gadang, Panam, Pekanbaru, Kamis (10/9/2015) mengaku pernah dijual orangtuanya.
innalillahi-seorang-bocah-di-pekanbaru-meninggal-karena-ispa-akibat-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Riau mulai menelan korban jiwa. Seorang anak berusia 12 tahun meninggal dunia karena menderita ISPA. Korban bernama Muhanum Anggriawati meninggal dunia saat dirawat di RSUD Arifin Achmad, Kamis (10/9/2015) siang sekitar pukul 13.00 WIB.
mengeluh-pusing-pria-60-tahun-meninggal-mendadak-dalam-halte-bus-trans-metro
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok pria ditemukan meninggal dunia di dalam halte bus Trans Metro, depan Plaza Metro, Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, Kamis (10/9/2015) siang sekitar 13.30 WIB. Diduga pria paruh baya tersebut meninggal akibat serangan jantung.
gerombolan-anak-punk-diciduk-satpol-pp-di-panam-1-cewek-masih-di-bawah-umur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com Sebanyak 12 orang anak punk diamankan Satpol PP Kota Pekanbaru saat melakukan razia di Simpang Tabek Gadang, Panam, Pekanbaru, Riau, Kamis (10/9/2015). Ke-12 anak punk itu terdiri dari 6 laki-laki dan 6 peremuan, dan bahkan satu orang di antaranya masih di bawah umur.
tragis-pulang-sekolah-bocah-ini-temukan-ayahnya-tewas-tergantung-dalam-rumah
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tragis benar nasib M Riyan Susanto (14). Terburu-buru pulang sekolah dan berharap bisa segara, bocah warga Jalan Parit Sarwi RT 01 RW 07 Desa Tanjung Bakau, Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti, Riau itu justru mendapati ayahnya, Jawara (40), tergantung kaku di ruang tengah.
terkait-kasus-dana-hibah-sekretaris-kota-pekanbaru-diperiksa-kejari-8-jam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com Sekretaris Pemerintah Kota Pekanbaru, Syukri Harto, kembali diperiksa penyidik pidana khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru terkait dugaan penyimpangan dana hibah senilai miliaran rupiah. Ini untuk kedua kalinya Syukri diperiksa dalam kasus tersebut.
telepon-tak-diangkat-suami-emosi-lalu-makan-dan-telan-bulatbulat-hidung-istri
CHINA, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Provinsi Shandong, China tega menggigit hidung sang istri dan menelannya bulat-bulat. Aksi keji itu dilakukan hanya karena wanita itu tidak mengangkat teleponnya.
jelang-subuh-pekanbaru-diguyur-hujan-warga-alhamdulillah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah bencana kabut asap yang pekat, sejak sekira pukul 02.45 WIB tadi (9/9/2015), Kota Pekanbaru, Riau, diguyur hujan dengan intensitas sedang. Hujan itu membuat kabut asap yang kemarin pekat berangsur berkurang.
wwwwww