Home > Berita > Rohil

Parit Bay Park di Kota Bagansiapiapi Dinormalisasi, Anggota DPRD Rohil Ini Senang

Jum'at, 26 Februari 2016 21:28 WIB
Advertorial
parit-bay-park-di-kota-bagansiapiapi-dinormalisasi-anggota-dprd-rohil-ini-senangAnggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, H Tatang Hartono (kanan) bersama Bupati Suyatno.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com –Normalisasi parit bay park di Kota Bagansiapiapi telah dimulai. Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau H Tatang Hartono langsung gembira. Sebab, normalisasi ini diyakini bisa membebaskan beberapa kawasan di daerah tersebut dari banjir yang telah menahun. Kegembiraan itu diungkapkan Tatang Hartono, Senin (25/1/2016) dalam beranda Facebooknya. “Normalisasi parit bay park telah dimulai dari Jalan Bulan Kelurahan Bagan Hulu dah sampai Jalan Bahagia Kelurahan Bagan Timur, terus menuju Jalan Siak Water Leiding,” tulisnya.

Dia berharap, parit yang terbentang lebar bisa mengatasi banjir sepanjang Jalan Sekip, Jalan Madrasah, Jaan Bahagia, Jalan Siak, Jalan Satria Tangko dan Baganjawa di Kota Bagansiapiapi.

Tatang senang, karena dia merupakan salah satu Anggota DPRD Rohil yang paling getol bersama pemerintah berjuang agar kawasan tersebut tidak terkena banjir lagi.

Setiap tahun kawasan ini menjadi langganan banjir dan belum pernah ada penyelesaian. “Terima kasih Pak Bupati, semoga panjang umur,” demikian statusnya Bupati Suyatno. (adv/dewan/jaka)

wwwwww