Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
ternyata-korban-melompat-dari-air-terjun-kembar-denalo-inhu-setelah-lihat-warga-lakukan-hal-serupa
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kepergian Rafid alias Apid, salah satu anggota tim pengambilan gambar pariwisata Provinsi Riau yang meninggal di Air Terjun Denalo, Kecamatan Batang Cenaku, Indragiri Hulu (Inhu) tidak diduga sama sekali oleh rekan setimnya yang berjumlah empat orang.
wwf-kebakaran-hutan-indikasi-lemahnya-tata-kelola
JAKARTA, POTRETNEWS.com - World Wide Fund (WWF) Indonesia menyatakan, kebakaran hutan dan lahan yang masih terjadi di berbagai daerah di Tanah Air merupakan indikasi bahwa tata kelola sektor kehutanan masih lemah sehingga perlu penguatan dari pemerintah.
adegan-lompat-dari-air-terjun-kembar-denalo-inhu-saat-pengambilan-gambar-berakhir-tragis-pemerannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Apin (29), ditemukan tak bernyawa oleh tim evakuasi gabungan, Jumat (1/1/2015) siang. Jasad pria itu diangkat dari dalam air, tak beberapa jauh dari lokasi wisata Air Terjun Kembar Denalo, Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.
seorang-bocah-tewas-dan-17-luka-usai-terpental-keluar-pikap-yang-ditumpangi-setelah-dicium-grand
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berumur 12 tahun, tewas dalam kecelakaan maut yang menimpa mobil Suzuki Carry jenis pikap, Jumat (1/1/2016) siang kemarin, di Km 245/246, Desa Tanjungmedan, Kecamatan Utara, Rohul, Provinsi Riau.
ada-suara-keras-mirip-ledakan-di-plaza-citra-pekanbaru-pengunjung-berhamburan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengunjung Plaza Citra atau lebih dikenal dengan Plaza Matahari yang berada di jalan Pepaya Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi tiba-tiba berhamburan keluar.
kecelakaan-kerja-di-pekanbaru-kedua-tangan-perantau-asal-tegal-ini-putus-sekarang-berjuang-melawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Akibat kecelakaan yang dialami Adi Prasetyo, perantau asal Tegal, Jawa Tengah yang berniat mengadu nasib di Pekanbaru, membuatnya harus rela kehilangan kedua lenganya akibat diamputasi oleh dokter di rumah sakit umum.
selamat-tahun-baru-untuk-riau-dan-indonesia
Selamat Tahun Baru untuk Riau dan Indonesia!
Jum'at, 01 Januari 2016 00:00 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Masyarakat Riau dan Indonesia bagian Barat sedang merayakan pergantian tahun (bagian Tengah dan Timur sudah satu dan dua jam lalu). Segenap harapan diusung demi menyambut tahun 2016.
polisi-riau-siaga-1-amankan-perayaan-tahun-baru
Polisi Riau Siaga 1 Amankan Perayaan Tahun Baru
Kamis, 31 Desember 2015 20:41 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Kepolisian Daerah (Polda) Riau menurunkan 8.000 personel untuk mengamankan tahun baru. Jumlah ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya sebagai antisipasi terjadi teror dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat.
tanpa-musyawarah-dengan-tokoh-julukan-pekanbaru-kota-bertuah-diubah-menjadi-kota-madani-komunitas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan massa yang tergabung dalam Komunitas Melayu Bersatu (KMB) yang terdiri dari Asykar Melayu Riau dan Laskar Melayu Bersatu, melakukan aksi memasang spanduk protes kepada Wali Kota Pekanbaru di persimpangan Tugu Tepak Sirih Jalan Sudirman, Simpangtiga.
ternyata-mayat-di-flyover-mahasiswa-stikes-maharatu-diduga-bukan-kecelakaan-biasa-tapi-dibunuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Polsek Bukit Raya terus melakukan penyelidikan terhadap korban yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah di atas fly over Jalan Sudirman, Pekanbaru, Rabu (30/12/2015) subuh. Korban yang bernama Rizky Okfi Yosa Ananda (23) itu ternyata tercatat sebagai mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Kesahatan (Stikes) Maharatu.
wwwwww