Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
ruko-tiga-lantai-di-depan-rs-awal-bros-dilalap-si-jago-merah-tadi-sore
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ruko perkantoran tiga lantai yang berada di depan RS Awal Bros Pekanbaru, di Jalan Sudirman terbakar, Jumat (8/1/2016) pukul 17.25 WIB. Api menghanguskan lantai dua ruko yang merupakan  ruang kerja indiduga akibat korsleting AC.
luapan-sungai-kuantan-telan-korban-bocah-5-tahun-tewas-tenggelam-saat-mandi-di-areal-persawahan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Meluapnya Sungai Kuantan membawa petaka bagi keluarga pasangan Bambang dan Rita, warga Dusun Cengkeh Desa Pulau Kopung Kecamatan Sentajo Raya, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Sebab, banjir telah merenggut anaknya yang bernama Muhammad Nizam berumur lima tahun.
ditinggal-orang-tua-mengambil-gaji-balita-35-tahun-hilang-dan-besoknya-ditemukan-sudah-tewas-dengan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Nuri Komarita (3,5) ditemukan tewas bersimbah darah karena luka tusukan di bagian leher dan perut, Kamis (7/1/2016) pagi.
mobil-pegawai-ptpn-v-di-inhu-seruduk-dua-rumah-warga-seorang-bocah-cedera-berat-di-bagian-kepala
RENGAT, POTRETNEWS.com - Diduga karena kelalaian sendiri, mobil Strada L 200 yang dikemudikan M Arifin (51) warga Desa Sei Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau seruduk dua rumah warga dan 1 unit sepeda motor yang terparkir.
tak-sabar-mau-bercerai-oknum-pns-pekanbaru-ini-aniaya-sang-istri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tega kali oknum PNS Kota Pekanbaru berinisial Am (36) ini. Baru saja selesai melaksanakan apel di tempatnya bekerja, Rabu (6/1/2016) pagi, sang istri malah menjadi sasaran amukannya hingga mengalami luka robek di bagian bibir. Sang istri yang melaporkan peristiwa tersebut langsung ditanggapi oleh aparat Kepolisian, dan sang suami berhasil dibekuk di rumahnya.
kepergok-bongkar-kios-abg-14-tahun-di-siak-dihajar-massa-sampai-berdarahdarah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ABG yang masih berusia 14 tahun di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, berinisial AK, babak belur setelah jadi bulan-bulanan warga, Rabu (6/1/2016). AK ketahuan saat sedang 'mengupak' kios bersama enam orang rekannya.
titik-panas-terdeteksi-di-bengkalis-meranti-dan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Stasiun Pekanbaru mendeteksi keberadaan sejumlah titik panas di Provinsi Riau, Rabu (6/1/2016) pagi. Kepala BMKG Pekanbaru Sugarin menyatakan bahwa titik panas Riau tersebar di tiga kabupaten.
diduga-ekses-pembukaan-lahan-pt-citra-palma-kencana-kebun-kelapa-warga-desa-rambaian-inhil-diserang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keberadaan PT Citra Palma Kencana (CPK), yang ada di Desa Rambaian Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), seperti tak habisnya menimbulkan masalah buat warga tempatan. Belakangan ini, serangan hama kumbang dampak dari pembukaan lahan yang diributkan warga.
waduh-selama-9-hari-libur-panjang-22-orang-tewas-akibat-kecelakaan-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Lalu Lintas Polda Riau mencatat, sejak 24 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016, ada 65 orang jadi korban kecelakaan lalu lintas di Provinsi Riau, dimana 22 orang di antaranya tewas di jalan raya.
miris-dan-sadis-bocah-kelas-2-sd-di-kuansing-beraksi-bak-mafia-di-film-action-telanjangi-ikat-dan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masrion (42), warga Kotokari, Kecamatan Kuantan Tengah, melaporkan R, F dan I yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ke Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Pasalnya, ia tidak terima dengan perlakuan tiga orang tersebut terhadap anaknya, ADS yang juga duduk di kelas 2 SD.
wwwwww