Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
setelah-digorok-rizky-sempat-berjalan-10-meter-dengan-leher-robek-dan-akhirnya-tewas-terkapar-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Perumahan Pemda Jalan Cemara Kuanda RT3 RW4, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Rabu (13/1/2015) dini hari WIB. Pemuda berusia 21 tahun tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi telungkup dengan luka robek di bagian leher.
senggolah-saat-nonton-acara-keyboard-pulangnya-warga-rengatnya-terkapar-dibacok
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sarjiono, warga Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Inhu, Riau dibacok oleh Doni yang juga warga Kampung Dagang, Selasa (12/1/2016) malam.
ini-alamat-lengkap-pemuda-sumbar-yang-dibunuh-begal-di-perumahan-pemda-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Kepolisian menemukan identitas korban setelah beberapa jam melakukan olah TKP dilokasi kejadian pembunuhan di Jalan Cemara Kuanda Komplek Pemda Kelurahan Delima Kecamatan Tampan, Rabu (13/1/2016) dini hari. Korban ternyata merupakan seorang mahasiswa bernama Rizki Ramadan kelahiran 28 Februari 1994.
awalnya-disangka-korban-tabrakan-rizki-ternyata-dibunuh-begal-di-lehernya-ada-bekas-gorokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemuda asal Agam, Sumbar, Rizki Ramadan (21) yang ditemukan tewas berlumur darah di Komplek Pemda Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Rabu (13/1/2016) dini hari tadi, awalnya diduga korban tabrak lari.
pemuda-asal-sumbar-ditemukan-tewas-dengan-leher-digorok-di-tengah-jalan-komplek-pemda-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda bernama Rizki Ramadhan (21), Rabu (13/1/2016) dinihari tadi sekitar pukul 02.00 WIB ditemukan tewas di Jalan Komplek Pemda, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau. Rizki tewas dengan tubuh berlumur darah dan terdapat luka bekas sabetan senjata tajam di bagian leher.
cewek-spg-minuman-ditemukan-gantung-diri-di-perumahan-jondul-baru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita yang bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) minuman di sebuah Pujasera di Kota Pekanbaru-Riau, ditemukan meninggal dunia, Selasa (12/1/2016) petang tadi. SPG itu nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.
speedboat-tobindo-express-tabrak-kayu-di-perairan-kuala-patahparang-inhil-80-penumpang-tenggelam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah speedboat bersama 80 penumpang tenggelam di perairan Kuala Patahparang, Kecamatan Benteng, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (12/1/2016) sore tadi.
tanah-longsor-landa-kuala-enok-inhil-haji-maparessa-nyaris-hanyut-bersama-rumahnya
KUALA ENOK, POTRETNEWS.com - Musibah tanah longsor kembali terjadi di Kuala Enok, Ibu Kota Kecamatan Tanahmerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Peristiwa itu terjadi Senin (11/1/2016) sekira jam 22.00 WIB di Jalan Alnujahidin Kampungbaru.
kebakaran-musnahkan-12-rumah-kos-di-jalan-thamrin-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekira 12 pintu kos-kosan dan satu unit bangunan usaha kafe, di Jalan Thamrin, Pekanbaru-Riau, Selasa (12/1/2016) sore, hangus dilahap si jago merah. Belum diketahui asal muasal api, namun yang jelas api sudah berkobar di langit-langit bangunan.
teras-kantor-dinas-perikanan-dan-kelautan-rohil-ambruk
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Teras Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, yang berada di kawasan Batu Enam Bagansiapiapi, ambruk sekitar 20 cm dari pondasi bangunan dasar. Jika tidak segera ditangani, maka dikhawatirkan bagian teras yang ambruk tersebut bisa melebar ke bagian lain.
wwwwww