Home > Berita > Riau

Indra Azwan, 23 Tahun Cari Keadilan dengan Keliling dari Sabang sampai Merauke, Singgahi Kantor Gubernur Riau

Indra Azwan, 23 Tahun Cari Keadilan dengan Keliling dari Sabang sampai Merauke, Singgahi Kantor Gubernur Riau

Indra Azwan (53) singgah di Kantor Gubernur Riau, Jumat (26/2/2016) siang.

Jum'at, 26 Februari 2016 13:07 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sudah 23 tahun lamanya Indra Azwan berkeliling Indonesia bahkan dunia mencari keadilan. Ia sudah sampai di Mekkah Arab Saudi dan sudah menginjak banyak daerah di Indonesia dengan berjalan kaki. Jumat (26/2/2016) siang Indra Azwan (53) singgah di Kantor Gubernur Riau. Setelah 2012 lalu sempat melintas di Riau saat perjalanannya ke Mekkah.

"Tadi saya bertemu kepala biro, saya minta tandatangan saja saya sudah sampai di Kantor Gubernur Riau,"ujar Indra Azwan.

Perjalanan Indra Azwan ke Pekanbaru Riau ini merupakan rangkaian perjalanan kakinya dari Banda Aceh, menuju Medan kemudian ke Pekanbaru. "Setelah dari Pekanbaru saya mau melanjutkan perjalanan ke Kepulauan Riau," jelas Indra Azwan.

Sebagaimana diketahui Indra Azwan melakukan perjalanan keliling Indonesia dan dunia dengan berjalan kaki ini sebagai wujud atas kekecewaannya terhadap penegak hukum di Indonesia. Indra Azwan menuntut keadilan atas ditabrak lari anaknya oleh seorang anggota Polri pada tahun 1992 lalu di Malang.

Indra Azwan juga sudah sempat bertemu dengan Presiden sebelumnya SBY, namun sampai sekarang proses hukum belum tegak seadil-adilnya terhadap anaknya. "Saya akan berjalan kaki sampai hukum di Indonesia berjalan dengan adil," ujarnya. ***

(Mukhlis)
Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww