Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
tersangka-narkoba-lolos-dari-sergapan-setelah-layangkan-kampak-ke-polisi-di-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang tersangka narkoba inisial M lolos saat dilakukan penyergapan di Jalan Kuburan Baru Selatpanjang, Kamis (14/1/2016) siang. M berhasil kabur setelah melayangkan kampak ke arah polisi sambil berlari menerobos kerumunan warga yang kebetuhan hadir saat itu.
mondarmandir-di-sekitar-rumah-pejabat-riau-warga-jalan-dalil-tani-pematangsiantar-ini-diamankan-tim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Gegana Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Riau, Jumat (15/1/2016) siang, urung meledakkan tas ransel milik Boy Hutagalung (28), warga asal Jalan Dalil Tani, Pematangsiantar, Sumatera Utara, yang dicurigai membawa benda berbahaya.
dalam-sebulan-2-korban-asal-sumbar-tewas-dibunuh-di-pekanbaru-pakar-kriminologi-pembegalan-bukanlah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam sebulan ini masyarakat Kota Pekanbaru dikejutkan dengan ditemukannya dua pemuda meninggal dunia dalam keadaan tragis. Uniknya, dua korban merupakan warga Sumbar dan keduanya meninggal dunia dengan cara yang sama.
warga-di-perbatasan-rohil-sumut-sering-bentrok-karena-batas-wilayah-belum-jelas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kasus pemukulan yang dilakukan anggota DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumut terhadap petani Palika, Rohil, memicu kekhawatiran sekretaris Komisi A DPRD Rohil, Afrizal. Karena menurutnya bukan hanya sekali ini saja masalah perbatasan menimbulkan konflik, malah sudah terjadi beberapa kali.
lolos-dari-maut-bom-sarinah-ini-penjelasan-wakil-bupati-siak-alfedri
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Serangan bom yang terjadi di Jalan Sarinah dan MH Thamrin Jakarta, Kamis (14/1/2016) pagi, nyaris saja melukai Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi. Saat bom meledak, Alfedri baru keluar dari Starbucks Cafe yang berada di Jalan Sarinah, usai sarapan pagi. Sementara, ajudannya, Aprisal yang berada di depan pintu masuk Starbucks Cafe menjadi korban ledakan bom tersebut.
cerai-dengan-istri-apak-rutiang-di-inhu-ini-tega-cabuli-darah-dagingnya-sendiri-yang-berusia-11
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kasus apak rutiang kembali terjadi di Indragiri Hulu, Riau. Kali ini terjadi di Desa Tanah Datar, Kecamatan Rengat Barat. Pria TP (47) tega menyetubuhi putri kandungnya yang masih berusia 11 tahun.
hidup-melajang-pria-ini-ditemukan-jadi-mayat-di-dalam-rumahnya-di-tenayan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Keliling Gang Nikmat Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau dikejutkan dengan ditemukannya Afrizal (30) dalam keadaan meninggal dunia saat berada di dalam rumahnya. Korban yang tinggal seorang diri ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan terlungkup.
mau-hadiri-sidang-mk-wabup-siak-nyaris-jadi-korban-bom-sarinah-sopirnya-kena-serpihan-kaca
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Siak H Alfedri nyaris menjadi korban serangan bom yang terjadi di Jalan Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016) pagi.
dirazia-dinas-sosial-pekanbaru-tibatiba-saja-pengemis-buta-langsung-sembuh-dan-berlari-kencang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kocak sekaligus miris. Itulah aksi para pengemis dan gelandangan (gepeng) yang dirazia Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru. Lebih miris lagi, pengemis yang awalnya tidak bisa melihat, ketika hendak dicokok oleh petugas Rehabilitasi Tuna Sosial (RTS) pada razia tiba-tiba saja sembuh. Bahkan ajaibnya ia bisa berlari kencang hingga berhasil kabur dari sergapan petugas.
kerap-bertengkar-dengan-pacar-cewek-pekerja-hiburan-malam-tewas-gantung-diri-di-jondul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga karena tidak kuat menghadapi masalah percintaan, Mely (28) nekat mengakhiri hidupnya. Wanita yang merupakan warga Jalan Lokomotif, Perumahan Jondul Baru, Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru itu, Riau, gantung diri di kunsen pintu kamar tidurnya, Selasa (12/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB.
wwwwww