Home > Berita > Riau

Nyamuk Aedes Aegypti Mulai Serang Perkantoran, Besok FKKBK Fogging di Kejati Riau dan Rumah Warga

Nyamuk Aedes Aegypti Mulai Serang Perkantoran, Besok FKKBK Fogging di Kejati Riau dan Rumah Warga

Ketua FKKB Riau Abdul Khair (tengah) ketika membesuk Aspidum Kejati Riau yang didiagnosa terkena DBD.

Kamis, 25 Februari 2016 20:48 WIB
Awi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Provinsi Riau, Jumat (26/2/3016) besok melakukan foging di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan di beberapa tempat tinggal masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru. Menurut Ketua Umum FKKBK Riau Abdul Khair S Sos, kegiatan ini dalam rangka membatu kinerja pemerintah dalam membasmi wabah penyakit demam berdarah dengue (DBD) dan juga merupakan progam kerja kedua di tahun 2016.

"Dengan cara melakukan fogging ini, saya berharap bisa membantu progam kenerja pemerintah dalam membasmi wabah penyakit DBD,” kata dia dalam percakapan dengan potretnesw.com, di Pekanbaru, (25/2/2016) siang.

Dikatakan Abdul Khair, foging dilakukan di lingkungan Kejati Riau dikarenakan Aspidum saat ini didiagnosa terkena DBD dan sedang dalam perawatan.

"Artinya, sudah tidak diragukan lagi, saya menyakini sekitar lingkungan Kantor Kejati Riau telah banyak nyamuk atau jentik yang menyebabkan DBD tersebut," sebut Abdul Khair.

Pada pelaksanaan fogging besok, semua jajaran FKKBK Riau akan dikerahkan di beberapa titik tempat diduga menjadi sarang nyamuk aedes aegypti

"Semoga pengasapan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi lingkungan masyarakat, terkhusus di lingkungan perkantoran Kejati Riau dan beberapa rumah warga di Kota Pekanbaru,” ujarnya. ***

(Mukhlis)
wwwwww