Home > Berita > Rohil

Peresmian dan Pelantikan PAW dan Pimpinan DPRD Rohil Kemungkinan Bersamaan

Kamis, 12 Mei 2016 22:45 WIB
Advertorial
peresmian-dan-pelantikan-paw-dan-pimpinan-dprd-rohil-kemungkinan-bersamaanWakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Drs Syarifuddin MM.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin mengatakan waktu untuk pelantikan Marusaha sebagai Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD atas nama Jamiludin diperkirakan tidak lama lagi. Namun sampai kemarin, Kamis (12/5/2016) jadwal untuk pelantikan Marusaha sebagai PAW dari partai PDI Perjuangan belum ada. "Sampai saat ini kapan waktu pelantikan PAW belum kami ketahui," ujar Udin, sapaan akrabnya. Dia mengatakan, pihaknya telah menerima surat keputusan dari Gubernur Riau. SK tersebut sudah diterima dan akan dibahas dalam rapat pimpinan terlebih dahulu untuk memastikan jadwal pelantikan.

"Bila jadwal sudah ada maka akan dibahas lagi untuk proses pelantikannya, termasuk penentuan tempat pelantikan dan lain-lain," kata Ketua DPC PKB Rohil ini. Syarifuddin berpendapat memang sebaiknya dalam acara pelantikan itu dilaksanakan juga pelantikan terhadap Suyadi dari anggota DPRD menjadi wakil ketua atau masuk sebagai pimpinan dewan.

Suyadi saat ini adalah anggota dewan dari PDI Perjuangan, dia telah dua periode terpilih. Sementara di DPC PDI Perjuangan Suyadi duduk sebagai sekretaris partai. Dengan alasan senioritas, posisi sebagai pengurus partai, maka Suyadi dipilih mengantikan Jamiludin sebagai Wakil Ketua I DPRD Rohil nantinya. (adv/dewan/jaka)

wwwwww