Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
teken-kerja-sama-dengan-pemkab-siak-pgn-siap-bangun-pipa-gas-dari-perawangpekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Riau, dan Perusahaan Gas Negara (PGN) resmi menjalin hubungan kerja sama di bidang energi. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dengan Danny Praditya, Direktur Utama PT Gagas Energi Indonesia sebagai anak perusahaan PGN di Jakarta, Selasa (22/09/2015).
pns-tak-masuk-kerja-di-hari-kejepit-awas-sanksi-tegas-menanti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau siap-siap kena sanksi administratif jika menambah-nambah libur Idul Adha.
ramerame-diprotes-banggar-dprd-agus-rianto-akhirnya-terpental-dari-kursi-plt-sekda-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah menuai kritikan dan protes dari puluhan legislator yang bercokol di DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, akhirnya Pj Bupati Inhu H Kasiarudin melakukan penggantian Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Inhu dari H Agus Rianto kepada Isdjarwadi yang saat ini juga menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Inhu.
repotnya-menjadi-warga-kandis-mengurus-ktp-dan-kk-harus-tempuh-jarak-100-kilometer
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, menginginkan pembuatan kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP) dekat dengan tempat tinggal mereka. Selama ini mereka mengurus identitas diri ke Siak Sri Indrapura terlalu jauh dan memakan biaya mahal.
perusahaan-di-siak-diminta-perhatikan-kesejahteraan-pekerja-bupati-syamsuar-jika-upah-di-bawah-umk
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Provinsi Riau, H Syamsuar MSi mengingatkan agar perusahaan yang beroperasi di wilayah itu serius memperhatikan kesejahteraan karyawan. Salah satu bentuknya adalah perusahaan wajib memberikan upah karyawan sesuai dengan Upah Minimum Kabupaten (UMK).
tidak-dialirkan-pdam-warga-tembilahan-kesulitan-air-untuk-buang-hajat-dan-mandi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, khususnya para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) kecewa dengan PDAM yang masih kerap tidak mendustribusikan air kepada para pelanggan bahkan hingga tiga hari berturut-turut dalam satu pekan.
imbauan-kepada-guru-lulusan-s1-yang-honornya-masih-setara-sma-di-rohil-jika-ingin-honor-setara
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Ir Amiruddin MM meminta kepada guru yang sudah S1 dan sudah lulus sertifikasi namun masih menerima honor daerah setara dengan sekolah menengah atas (SMA) agar melaporkan ke dinas yang dipimpinnya supaya bisa disetarakan pembayaran honor daerah agar disetarakan dengan S1.
ditanya-jumlah-kurban-sekabupaten-rohil-pada-idul-adha-1436-h-kakan-kemenag-agustiar-kita-tidak
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Agustiar SAg mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan data sapi yang akan dikurbankan pada Idul Adha 1436 H, yang jatuh tanggal 24 September mendatang.
meski-ada-minat-tapi-said-syarifuddin-masih-pikirpikir-ikut-assessment-sekda-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tahapan assessment atau penilaian kompetensi calon Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sudah di depan mata. Masing-masing kandidat yang diperkirakan akan ikut dalam tahapan tersebut mulai mempersiapkan diri.
agar-publik-tak-curiga-nama-calon-sekda-inhil-sebaiknya-diumumkan-sebelum-dikirim-ke-mendagri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Assessment atau penilaian kompetensi calon Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Sekda Inhil), Riau yang tahapan pendaftarannya dimulai pada 28 September ini, diminta terbuka, dan tidak dibatasi dalam rangka memilih calon terbaik. Sehingga PNS yang memenuhi persyaratan, bisa ambil bagian dalam penjaringan tersebut.
wwwwww