Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
hari-raya-kurban-momentum-tingkatkan-semangat-kerja-dan-dahulukan-kepentingan-umum
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, H Suyatno AMP, melepas pawai takbir keliling Kecamatan Bangko yang diikuti puluhan miniatur maupun nonminiatur yang berbentuk mesjid dan gambar onta. Pelepasan Pawai menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M berlangsung di depan kantor bupati di Bagansiapiapi, Rabu (23/9/2015) malam.
asn-kuansing-yang-tambah-libur-disiapkan-sanksi-sekda-muharman-jumat-besok-bekerja-seperti-biasa
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Drs Muharman MPd mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kuansing tidak memperpanjang masa libur pasca Idul Adha tahun 2015/1436 H.
sudah-3-bulan-diserahkan-ke-ulp-bengkalis-ke-mana-raibnya-dokumen-lelang-pembangunan-lanjutan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kelanjutan pembangunan dermaga roll on roll off (roro) Sungai Selari, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, yang sudah dimulai pekerjaannya tahun 2014 lalu, sampai saat ini pekerjaan lanjutannya belum kunjung dilaksanakan.
tanpa-obor-dan-seperti-tak-hiraukan-kabut-asap-ribuan-warga-inhu-antusias-ikuti-pawai-takbir-idul
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kendati asap masih menyelimuti beberapa wilayah di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, namun warga tetap antusias mengikuti pawai takbir Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M, Rabu (23/9/2015) malam.
sudah-ada-undangundangnya-dinas-pendapatan-kota-dumai-masih-juga-sembunyikan-informasi-ke-publik
DUMAI, POTRETNEWS.com - Keterbukaan Informasi Publik sudah diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2008. Namun pada kenyataannya masih ada satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) di kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau melakukan pelanggaran soal itu.
kegigihan-syamsuar-rawat-budaya-melayu-siak-diganjar-pin-emas-dari-mendikbud
SIAK, POTRETNEWS.com - Untuk kesekian kalinya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, kembali menorehkan sejarah di tingkat nasional. Prestasi menggembirakan dari Negeri Istana kali ini ialah diraihnya Penghargaan Kebudayaan Tahun 2015 kategori Pemerintah Daerah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
pelajar-di-inhil-sudah-patungan-beli-perlengkapan-dan-siangmalam-melakukan-persiapan-eh-pawai
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu yang dirasakan lain oleh masyarakat Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, saat menyambut Idul Adha pada tahun ini, tidak dilaksanakannya kegiatan pawai takbir oleh pemerintah kabupaten. Padahal biasanya, kegiatan tersebut jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dengan membawa keluarganya untuk menyaksikan iven tersebut di ruas jalan yang dilintasi oleh para peserta.
dugaan-korupsi-apbd-inhil-rp42-miliar-oleh-pt-gcm-lenyap-tak-berbekas-empat-kajari-gagal-ungkap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu pekerjaan rumah (PR) Kejaksaan Negeri Tembilahan adalah pengungkapan dugaan korupsi sekaligus perampokan uang rakyat yang diduga dilakukan melalui PT Gemilang Citra Mandiri (GCM). Sekira Rp4,2 miliar APBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, lenyap tanpa pertanggungjawaban yang jelas oleh pemkab maupun jajaran direksi PT GCM.
warga-rohil-sulap-lahan-tidur-di-setiap-desa-menjadi-kolam-patin
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Saat ini minat masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, untuk membudidayakan ikan patin, mulai berkembang. Hampir setiap kelompok di kepenghuluan/kelurahan yang berada di seluruh kecamatan, telah menerapkan budidaya ikan patin. Beberapa waktu lalu, Bupati Rohil Suyatno melakukan panen raya ikan patin bersama Kelompok Budidaya Cahaya Napangga.
karena-jokowi-tak-suka-seremoni-pemko-pekanbaru-ciptakan-situasi-seolah-tak-ada-penyambutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mengatakan Presiden Joko Widodo pada kunjungannya ke Riau, pada Jumat (25/9) mendatang akan meninjau salah satu posko asap yakni Puskesmas Rawat Inap Simpang Tiga, guna menyaksikan pelayanan dan penderita penyakit paska terpapar kabut asap.
wwwwww