PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018
Home > Berita > Riau

Septina Primawati Rusli Zainal Resmi Menjabat sebagai Ketua DPRD Riau

Septina Primawati Rusli Zainal Resmi Menjabat sebagai Ketua DPRD Riau

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Riau memandu pengucapan sumpah/janji jabatan Hj Septina Primawati Pelantikan sebagai Ketua DPRD Riau.

Senin, 24 Oktober 2016 11:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sempat tertunda akibat beberapa kendala, akhirnya pengambilan sumpah janji jabatan Ketua DPRD Riau Dra Hj Septina Primawati MM sisa masa jabatan 2014-2019 resmi dilantik dalam rapat paripurna istimewa, Senin (24/10/2016).BACA JUGA:

. Torehkan Sejarah Baru! Hari Ini, Septina Primawati Rusli Zainal Dilantik dan Jadi Perempuan Pertama Jabat Ketua DPRD Provinsi Riau
. Berulang Tahun ke-55, Septina Primawati Dapat Kado Sempurna, Inilah Perjalanan Hidup Anak ”Gubernur” Ismail Suko hingga Jadi Ketua DPRD Riau
. Jelang Pelantikan Septina Primawati, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Menuju Gedung DPRD Riau Macet Total

Hadir sejumlah tamu undangan istimewa pada pelantikan tersebut, seperti Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, mantan Menteri Dalam Negeri Letjen TNI (Purn) H Syarwan Hamid, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan RI Hj Meutia Hatta dan Hj Linda Amalia Sari Gumelar, Ketua Dewan Penasihat BK3S RI Sri Sudarsono, Anggota DPR dan DPD RI Dapil Riau, para bupati/wali kota serta pimpinan DPRD kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Ads
Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Riau H Noviwaldy Jusman didamping dua pimpinan lainnya Manahara Manurung dan Sunaryo. Sumpah dan janji sendiri dipimpin Ketua Pengadilan Agama Provinsi Riau.

"Demi Allah saya berjanji: bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dengan berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945," demikian sebait lafaz sumpah yang dibacakan oleh istri mantan Gubernur Riau 2 periode HM Rusli Zainal, itu di depan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Riau.

Pimpinan rapat peripurna istimewa, Noviwaldy berharap setelah disumpah dan resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Riau, Septina Primawati mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat yang mengabdi untuk membangun kepentingan masyarakat Riau.

"Semoga amanah yang sudah diterima dapat dijalankan dengan sebaik mungkin. Kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama-sama untuk mendukung kepemimpinan Ibu Septina ke depannya," ujar Noviwaldy. *** #Semua Berita Provinsi Riau Klik di Sini

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Pesona Siak
wwwwww