PotretNews.com Minggu 16 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Beri Ucapan Selamat kepada Septina sebagai Ketua Baru DPRD Riau, Bupati Inhil Bawa Rombongan Besar dari Tembilahan

Senin, 24 Oktober 2016 20:36 WIB
Advertorial
beri-ucapan-selamat-kepada-septina-sebagai-ketua-baru-dprd-riau-bupati-inhil-bawa-rombongan-besarBupati Inhil HMWardan didampingi istri Hj Zulaikhah menyalami Ketua DPRD Provinsi Riau yang baru dilantik Hj Septina Primawati MM.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan beserta Istri menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau dalam rangka pelantikan Hj Septina Primawati MM sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau sisa masa jabatan Tahun 2014-2019, Senin (24/10/2016).Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Riau Jl Sudirman Pekanbaru ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Rosman Malomo, Sekda Said Syarifuddin serta tokoh masyarakat dan pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten setempat.

Bupati HM Wardan yang di wawancara awak media usai menghadiri pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau Priode 2014-2019 mengucapkan selamat kepada Septina Primawati sebagai ketua DPRD Provinsi Riau.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, kami siap membantu demi kelancaran pelaksanaan tugas Hj Ibu Septina sebagai Ketua DPRD dan siap berkoordinasi dengan disertai kebersamaan akan lebih kuat, bersama-sama memberikan support dan membangun Provinsi Riau yang di dalamnya termasuk Kabupaten Inhil," katanya. (adv/pemkab/suf)

Ads
wwwwww