PotretNews.com Selasa 28 Maret 2017

Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Digelar Hari Ini di Hotel Labersa, Berikut Penjelasan Ketua KPU Kampar

Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Digelar Hari Ini di Hotel Labersa, Berikut Penjelasan Ketua KPU Kampar

Calon kepala daerah dan Komisioner KPU Kampar foto bersama usai Rapat Pleno KPU Kampar tentang pengumuman hasil penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Pilkada 2017, Senin (24/10/2016).

Selasa, 25 Oktober 2016 07:06 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Setelah menetapkan lima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Senin (24/10/2016) sore, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Provinsi Riau selanjutnya akan menggelar pengundian nomor urut dan deklarasi Pilkada Damai di Hotel Labersa, Siak Hulu, Selasa (25/10/2016) hari ini pukul 09.00 WIB.BACA JUGA:

. Pilkada Kampar 2017 Resmi Diikuti 5 Pasang Cabup-Cawabup

Ketua KPU Kampar Yatarullah sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com mengemukakan, dipilihnya Hotel Labersa yang terletak di Kecamatan Siak Hulu itu karena tempat tersebut dinilai lebih representatif. Selain bisa menampung banyak orang juga lebih aman dan nyaman.

Ads
SIMAK:

. Legenda "Tanjungbidadari" di Desa Tanjunglajau Inhil dan Kenyataan Hampir Semua Perempuannya Cantik bak Bidadari

. Martua Sitorus, Si Bos Besar Wilmar

. Naik Gajah di Pekanbaru, Cuma Rp 10 Ribu… Mau?

Sementara itu, lima pasangan calon akan akan mengikuti pengundian nomor urut besok adalah pasangan Zulher-Dasril Affandi, Azis Zaenal-Catur Sugeng, Jawahir-Bardansyah Harahap, Rahmat Jevary Juniardo-Khairuddin Siregar dan pasangan Muhammad Amin-Muhammad Saleh.

Pasangan Zulher-Dasril Affandi yang diusung PDI Perjuangan (4 kursi) dan PAN (5 kursi) dengan total 9 kursi di DPRD Kampar. Kemudian pasangan Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto yang diusung Partai Golkar (9 kursi), Partai Gerindra (5 kursi), Nasdem (3 kursi), PPP (3 kursi), PKS (2 kursi) dan PKB (1 kursi) dengan jumlah total 23 kursi.

Pasangan Jawahir-Bardansyah Harahap yang merupakan calon perseorangan (independen) dengan jumlah dukungan 40.925 dukungan. Selanjutnya pasangan Rahmat Jevary Juniardo-Khairuddin Siregar yang juga berasal dari jalur independen dengan jumlah dukungan 74.837 dukungan dan pasangan Muhammad Amin-Muhammad Saleh yang diusung Partai Demokrat (7 kursi) dan Hanura (5 kursi) dengan total 12 kursi.

Komisioner KPU Kampar dari Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Humas, Sardalis mengungkapkan, sesuai aturan KPU, semua calon harus hadir saat pencabutan nomor urut. Selain para kandidat, KPU juga mengundang pengurus partai politik pengusung, tim sukses, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) dan tokoh masyarakat. *** #Semua Berita Pilkada Kampar 2017, Klik di Sini #Semua Berita Kabupaten Kampar, Klik di Sini

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
www www