Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
firdausayat-larut-dalam-pesta-rakyat-yang-digelar-masyarakat-tampan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berbaur bersama masyarakat dalam aktivitas gotong royong dan membudayakan pola hidup sehat dan bersih dilakukan Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT bersama wakilnya, H Ayat Cahyadi SSi, Minggu (27/3/2016) pagi.
pak-kades-diingatkan-hatihati-gunakan-dana-desa
MANDAH, POTRETNEWS.com - Camat Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Umar Hamdi membuka secara resmi Sosialisasi Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ)di aula kantor camat, Selasa (22/3/2016). Sosialisasi di ikuti oleh seluruh desa yang ada di kecamatan itu.
semua-kegiatan-resmi-di-riau-harus-tampil-tari-persembahan-dan-pantun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi mengeluarkan edaran agar setiap kegiatan resmi di Riau menampilkan tari persembahan dan pantun Melayu guna mencapai visi Riau 2020 jadi pusat budaya Melayu di Asia Tenggara.
pemkab-rokan-hilir-diminta-konsisten-jalankan-aturan-soal-honorer
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Abu Khoiri meminta pemkab bisa konsekuen menjalankan sikap sesuai dengan arah kebijakan yang pernah diwacanakan sebelumnya menyangkut honorer.
tiru-fungsi-di-zaman-rasulullah-firdaus-ingin-mesjid-di-pekanbaru-tak-hanya-tempat-untuk-salat-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengajak seluruh masyarakat Muslim di Pekanbaru agar memfungsikan mesjid sebagai tempat membicarakan kemaslahatan umat yang tidak hanya terkait dengan ibadah semata tetapi juga yang terkait dengan persoalan sosial, ekonomi dan kepedulian lingkungan.
inhil-dapat-bagian-untuk-program-pembangunan-dari-pemprov-riau-nominalnya-rp405-miliar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Bappeda Provinsi Riau Ahmad Hijazi  SE MSi mengungkapkan perencanaan pembangunan merupakan upaya mengakomodir pendekatan perencanaan pembangunan dengan memperhatikan berbagai aspek pendekatan sesuai undang-undang yang berlaku.
cerita-mantan-menhut-ms-kaban-yang-gagal-membereskan-rtrw-riau-karena-tak-lagi-jadi-menteri-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Riau, secara resmi dibuka oleh Ketua Presidium Majelis Nasional KAHMI MS Kaban.
ditabal-jadi-datuk-setia-amanah-ketua-dprd-rohil-ucapkan-selamat-dan-harap-bupati-kian-bijaksana
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Gelar adat yang disematkan Lembaga Adat Melayu Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau kepada Bupati H Suyatno diharapkan dapat menjadi hal yang menambah kebijaksanaan bagi bupati. Kebijakan adat merupakan hal yang penting dalam kepemimpinan ke depan.
belum-sebulan-mutasi-besarbesaran-kini-bupati-jefry-noer-kembali-ganti-pejabat-struktural
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bupati Kampar Jefry Noer kembali memutasi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di aula perkantoran Pemerintah Kabupaten Kampar, Kamis (24/3/2016) kemarin.
nunggak-rp-289-miliar-lebih-bupati-siak-tolak-permohonan-keringanan-ppj-nonpln-pt-indah-kiat
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar menolak permohonan PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) untuk meringankan tunggakan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) Non PLN periode Januari-Desember 2014. Penolakan tersebut berdasarkan surat balasan Bupati Siak, Syamsuar nomor :970/DPPKAD-PAD/2015/714 tertanggal 28 September 2015.
wwwwww