PotretNews.com Selasa 25 September 2018
Home > Berita > Inhil

Narkoba hingga Ngelem Kambing Ancam Pelajar di Inhil, Sekdakab Said Syarifuddin Ajak Orang Tua Beri Perhatian Khusus

Selasa, 25 Oktober 2016 06:21 WIB
Advertorial
narkoba-hingga-ingelemi-kambing-ancam-pelajar-di-inhil-sekdakab-said-syarifuddin-ajak-orang-tuaSekdakab Inhil Said Syarifudin menyampaikan sambutan dalam sebuah kegiatan, belum lama ini.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seluruh anak sekolah se- Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diingatkan untuk tidak terbuai dengan pergaulan dan menjauhi perbuatan yang merugikan kesehatan dan yang bisa mengancam masa depan mereka.BACA JUGA:

. Sekda Inhil Minta ASN Jangan Jadikan Pekerjaan sebagai Beban

. Perusahaan Media Tak Wajib Bergabung di Organisasi Perusahaan Pers

Ads
. Mastar Mahad Sebut Anggaran Pengelolaan Website mediacenter.riau.go.id Hanya Setengah Miliar Rupiah

"Harapan kepada anak sekolah jauhi narkoba dan isap lem, karena merusak saraf, saling mengiatkan temannya dan jangan ikut lem dari Mulai SMA, MAN, SMK sampai ke SD," kata Sekdakab Inhil Said Syarifuddin, belum lama ini.

Selain itu, dia mengharapkan sesama pelajar untuk saling mengingatkan. Sementara, para orang tua, tokoh masyarakat, dan aparat pemerintah kecamatan, diminta menjaga dan memperhatikan anak-anaknya.

"Generasi ke depan merupakan tanggungjawab bersama. Mari kita jaga dan didik bersama agar menjadi generasi yang lebih baik," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww