PotretNews.com Kamis 23 Februari 2017
Home >  Berita >  Pekanbaru

Namanya Masih Disimpan Rapat-rapat, Pemprov Jemput SK Plt Wali Kota Pekanbaru di Kemendagri

Namanya Masih Disimpan Rapat-rapat, Pemprov Jemput SK Plt Wali Kota Pekanbaru di Kemendagri

Ilustrasi.

Selasa, 25 Oktober 2016 09:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru. Kendati demikian, siapa plt wali kota mengisi kursi Firdaus MT saat cuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru 2017 itu masih ”misterius”.BACA JUGA:

. Waktu Tersisa 7 Hari, Gubernur Riau Belum Usulkan Tiga Nama Calon Pelaksana Tugas Wali Kota Pekanbaru

"Hari ini kita jemput SK-nya di Kemendagri. Namanya belum. Kawat yang kami terima baru sebatas memberitahukan untuk menjemput SK," ungkap Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Selasa (25/10/2016) sebagaimana dikutip potretnews.com.

Ads
SIMAK:

. Sekelumit Sejarah Kampung "Ongah" Kabupaten Rokan Hilir

Beredar kabar, tiga nama yang diusulkan Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman untuk mengisi kursi Plt Walikota Pekanbaru itu, yakni Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Kepala BPBD Riau Edwar Sanger dan Kepala Dispertanak Riau Askardiya Patrianov. "Setelah ambil SK, kita rapat teknis. Baru itu informasinya," tutur Ahmad Syah.

Edwar Sanger Siap Diperintahkan sebagai Plt Wali Kota Pekanbaru
Terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger disebut-sebut sebagai pemegang amanah Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru.

"Belum ada arahan. Sebagai prajurit pastinya siap terima perintah," ucap Edwar Sanger di Pekanbaru, Selasa (25/10/2016).

Berdasarkan informasi yang diterima, tiga nama yang sempat diusulkan oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yakni Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Kepala BPBD Riau Edwar Sanger, dan Kepala Dispertanak Riau Askardiya Patrianov.

Sementara itu, Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie mengatakan, bahwa SK satu nama Plt Walikota Pekanbaru telah ditandatangani oleh Kemendagri. Kendati demikian, satu nama tersebut masih menjadi rahasia.

"Hari ini kita jemput SK nya di Kemendagri. Namanya belum. Kawat yang kami terima baru sebatas memberitahukan untuk menjemput SK," ujar Ahmad Syah. *** #Semua Berita Pilkada Kota Pekanbaru 2017, Klik di Sini #Semua Berita Kota Pekanbaru, Klik di Sini

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
www www