PotretNews.com Rabu 26 September 2018
Home > Berita > Riau

Biro Humas Setdaprov Riau Ambil Bagian pada Anugerah Media Bakohumas

Biro Humas Setdaprov Riau Ambil Bagian pada Anugerah Media Bakohumas

Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Darusman SIP.

Kamis, 17 November 2016 07:35 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Direktur Jenderal (Dirjen) Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, menggelar Temu Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Pemerintah dan Komunitas Informasi tingkat Nasional tahun 2016.Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya melakukan koordinasi, singkronisasi, komunikasi dan meningkatkan kerjasama antaraparatur pemerintah, dalam melaksanakan fungsi government public relations (GPR) untuk mendukung implementasi Intruksi Presiden (Inpres) no 9 tahun 2015 tentang pengelolaan informasi publik.

BACA JUGA:

. Ketua Dewan Pers Respons Positif Rencana Biro Humas Setdaprov Riau Gelar Literasi Media

Ads
Kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Riau Darusman SIP menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang digelar setiap tahun oleh bakohumas yang pesertanya dari seluruh Indonesia. Biro Humas Setdaprov Riau akan mengikuti anugerah media humas, di antaranya dalam kategori penerbitan internal (inhouse magazine) Riau Makmur dan Puan.

”Kami sudah menerima surat pemberitahuan serta undangan, dengan nomor 35/BHS/KOMINFO/10/2016, dari Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik. Kegiatan Temu Bakohumas dan Komunitas dalam jadwalnya akan dibuka oleh Menkominfo Rudiantara,” kata Darusman.

”Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, forum bakohumas, pameran bakohumas dan komunitas, serta Anugerah Media Humas dan forum dialog interaktif, tema yang dipilih di antaranya, Peran Humas Pemerintah dalam Pendukung Program Prioritas, Tax Amnesty untuk Penguatan Ekonomi Indonesia, dan Branding Daerah dan Investasi,” jelas Darusman.

Kegiatan Temu Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional Tahun 2016, mengusung tema ”Membangun Reputasi Indonesia Melalui Kerja Nyata Bakohumas dan Komunitas Informasi” digelar di Bandung Jawa barat, mulai hari Kamis (17/11/2016) sampai dengan Sabtu (19/11/2016). ***

Tour de Siak 2018
wwwwww