Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
tenaga-kerja-asing-ilegal-menjamur-di-riau-dan-akan-ganti-karyawan-lokal-yang-diphk-waketum-dpp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -Serbuan tenaga kerja asing ilegal rupanya sudah tidak dapat ditahan masuk ke Indonesia, dan jumlahnya sudah puluhan ribu. Hal ini terbukti dengan data yang didapat oleh Partai Gerindra dari para kadernya di daerah-daerah.
anggota-dprd-rohil-krismanto-dulu-rohil-adalah-lumbung-padi-sekarang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Program pemerintah pusat untuk meningkatkan pertanian dengan swasembada pangan, disambut baik oleh banyak kalangan. Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau masuk salah satu daerah yang sedang giat meningkatkan kualitas pertanian.
berikut-12-camat-di-kabupaten-siak-yang-sudah-dipanggil-jaksa-terkait-indikasi-penyimpangan-add-di
SIAK, POTRETNEWS.com – Sebanyak 12 dari 14 camat se-Kabupaten Siak, Provinsi Riau, sudah memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak.
restorasi-gambut-riau-perlu-dana-rp11-triliun
Restorasi Gambut Riau Perlu Dana Rp11 Triliun
Selasa, 12 April 2016 13:21 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Badan Restorasi Gambut RI akan memperbaiki tata kelola lahan gambut yang rusak di Provinsi Riau seluas 933.000 hektare selama lima tahun ke depan, yang membutuhkan biaya mencapai Rp11,196 triliun.
ribuan-orang-dari-riau-geruduk-istana-negara-ini-tuntutannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ribuan orang yang mengatasnamakan Barisan Nasional Pendamping Desa (BNPD), Selasa, 12 April 2016 pagi berencana menggeruduk Istana Negara.
sudah-telan-apbd-riau-rp120-miliar-pt-spr-sejak-tahun-2012-tak-hasilkan-dividen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ternyata PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Provinsi Riau sejak tahun 2012 sudah tidak lagi menghasilkan dividen bagi daerah.
semangat-isra-miraj-modal-penting-dalam-pembangunan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan melalui Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Drs Hafitsyah menyambut baik dan sangat mendukung atas upaya masyarakat dalam mensyiarkan Islam yang salah satunya adalah pelaksanaan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tersebut.
oknum-pns-rohil-ikut-terjaring-razia-di-sch-pekanbaru-karena-kedapatan-bawa-senjata-api-replika
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) Provinsi Riau berinisial SP (32), kedapatan mengantongi senjata api (senpi) replika lengkap dengan beberapa butir peluru. Ia terjaring razia Polda Riau di tempat hiburan Surya Citra Hotel (SCH), Jalan Siak II, Pekanbaru, Senin (11/4/2016) tengah malam.
kegiatan-pembekalan-cegah-korupsi-jadi-panggung-muhammad-adil-sampaikan-kritikan-kpk-jangan-hanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang berkunjung dalam rangka memberi pembekalan tentang pencegahan dan penindakan terintegrasi kepada Anggota DPRD Provinsi Riau yang digelar dalam rapat tertutup di ruang medium.
pemerintah-harus-dukung-program-peningkatan-perkebunan-bagi-masyarakat
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Pengembangan tanaman sawit dinilai dapat membantu peningkatakn perekonomian bagi masyarakat. Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) HM Bachid Madjid mengharapkan agar program pemberian bibit sawit bisa mendapatkan perhatian pemerintah karena dampaknya sangat positif untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.
wwwwww