PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Riau

KPK Kumpulkan Semua Pejabat Pemprov Riau, Termasuk Gubernurnya

KPK Kumpulkan Semua Pejabat Pemprov Riau, Termasuk Gubernurnya

Ilustrasi/Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan jajarannya.

Kamis, 17 November 2016 09:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berkumpul di Hotel Aryaduta, Jalan Pangeran Diponegoro Pekanbaru, Kamis (17/11/2016) pagi. Bahkan, Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA pun tampak secara langsung menghadiri kegiatan ini di tengah-tengah kesibukannya.BACA JUGA:

. KPK Akhirnya Tahan Pengusaha yang Diduga Menyuap Mantan Gubernur Riau Annas Maamun

Diketahui, agenda pertemuan kali ini dilakukan untuk mengikuti workshop Tunas Integritas dalam rangka menindaklanjuti komitmen bersama program pemberantasan korupsi terintegrasi yang diprakarsai oleh KPK RI.

Ads
Sayangnya, kegiatan ini tidak ikuti oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati.

Pantauan di lokasi acara, beberapa pimpinan SKPD yang hadir sejak pagi, diantaranya Kepala Disperindag Riau Muhammad Firdaus, Kepala Dishub Riau sekaligus Plt Kepala Bappeda Riau Rahmad Rahim, Kepala Dispora Riau Doni Alpriadi, Asisten III Setdaprov Riau Kasiarudin, Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Darusman, dan Kepala Dinsos Riau Syarifuddin AR.

Hingga berita yang dikutip potretnews.com dari GoRiau.com ini diterbitkan, acara Workshop Tunas Integritas ini berlangsung secara tertutup. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Tour de Siak 2018
wwwwww