PotretNews.com Rabu 19 September 2018
Home > Berita > Riau

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Terima Bintang Legiun Veteran

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Terima Bintang Legiun Veteran

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

Rabu, 16 November 2016 20:08 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA akan dianugerahi tanda kehormatan Bintang Legiun Veteran dari Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Rabu (16/11/2016).BACA JUGA:

. Sejarah Baru, Arsyadjuliandi Rachman Gubernur Riau Pertama yang Dilantik Langsung oleh Presiden

Penganugerahan Bintang LVRI itu sendiri dilaksanakan di Gedung Veteran RI Granadha, Jalan Jenderal Sudirman Kav 50 Jakarta Selatan.

Ads
Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Skep-36/MBL/X/07/2016 terkait penetapan penganugerahan tanda kehormatan, LVRI akan memberikan tanda kehormatan Bintang Legiun Veteran kepada dua kepala daerah yakni Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada tanggal 16 November 2016 atau hari ini.

Adapun latar belakang pemberian tanda kehormatan ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih Legiun Veteran Republik Indonesia kepada kepala daerah yang dianggap sangat peduli terhadap LVRI.

Kedua kepala daerah tersebut dinilai dapat menjalankan amanah pejuang dengan baik dalam memajukan daerah dan dianggap memperhatikan keberadaan veteran.

Dengan pemberian penghargaan itu, LVRI berharap hubungan antara anggota veteran dengan kepala daerah dapat terus terjalin dengan baik. ***

Tour de Siak 2018
wwwwww