Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
yaelah-mobil-dinas-milik-pemkab-rohul-diduga-digadaikan-oknum-anggota-kpu-ke-koperasi-simpan-pinjam
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Terkait adanya, dugaan mobil dinas (mobdin) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau yang sering dipakai salah seorang oknum Komisioner KPU Rohul berinisial RK yang digadai ke Koperasi Simpan Pinjam di Kecamatan Rambah, Bupati Rohul H Suparman SSos MSi mengungkapkan dirinya akan menindak tegas oknum tersebut.
ketika-masyarakat-diimbau-hemat-listrik-eh-pemkab-inhu-malah-lakukan-pemborosan-ini-buktinya
RENGAT, POTRETNEWS.com – Di saat kondisi kelistrikan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau masih mengalami krisis, ternyata masih banyak gedung-gedung milik pemerintah yang melakukan pemborosan.
hampir-semua-jalan-desa-di-inhil-tak-berumur-panjang-karena-dibangun-asalasalan-ini-solusi-yang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Upaya pembangunan infrastruktur, khususnya jalan di desa-desa ke depannya harus mengutamakan kualitas. Pasalnya, semua ruas jalan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau sudah pernah mendapat sentuhan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Namun ironisnya, hampir seluruh yang dibangun itu tidak berumur panjang.
sekdakab-inhil-pers-bukan-momok-yang-menakutkan-pers-sangat-dibutuhkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Said Syarifuddin membuka acara Konferensi Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) IV yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Kamis (2/6/2016).
hargai-kearifan-lokal-tatang-hartono-usul-perubahan-nama-sejumlah-jalan-di-kota-bagansiapiapi-ini
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau H Tatang Hartono mengusulkan kepada pemerintah setempat untuk melakukan perubahan nama beberapa ruas jalan di dalam Kota Bagansiapiapi.
hari-pertama-kerja-bupati-dan-wabup-kuansing-belum-ngantor-hingga-siang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Hingga siang tadi, Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang baru, Drs H Mursini MSi dan H Halim belum masuk kantor. Hari ini merupakan hari perdana keduanya bekerja sebagai pemimpin Kuansing untuk lima tahun mendatang.
ketua-dprd-rohil-terima-berkas-pemekaran-dari-panja-dob-dua-kabupaten
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pekerja Daerah Otonomi Baru (DOB) Pemekaran Kabupaten Rokan Tengah dan Kabupaten Kubu Pesisir Babussalam, bertemu Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Nasrudin Hasan, sekaligus menyerahkan berkas hasil musyawarah besar (mubes) dua daerah yang direncanakan akan dimekarkan dari Rokan Hilir.
dijenguk-gubernur-riau-bupati-inhil-membaik-dan-masih-dirawat-di-rs-awal-bros
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kondisi kesehatan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berangsur-angsur membaik setelah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru.
dinilai-takut-kualat-kepada-rakyat-kuansing-ini-prioritas-utama-yang-segera-dilakukan-mursinihalim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) yang baru saja dilantik, Mursini berjanji akan segera merealisasikan janji-janji politiknya kepada masyarakat semasa kampanye politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak lalu.
pesan-gubernur-riau-kepada-mursinihalim-selamat-bekerja-tunaikan-janji-kampanye-dan-jaga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini-Halim diminta untuk segera menjalankan tugasnya sebagai pemerintah daerah dan menjamin masyarakatnya agar dapat hidup makmur, aman, tentram dan sejahtera.
wwwwww