Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
sertifikat-tanah-lenyap-dprd-nilai-manajemen-pengelolaan-aset-daerah-di-kabupaten-pelalawan-buruk
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi I DPRD Pelalawan, Eka Putra menyampaikan kritik atas buruknya manajemen pengelolaan aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, selama ini. Salah satu bukti ialah hilangnya sertifikat tanah Puskesmas Bandar Petalangan.
agar-warganya-tak-terpaku-bekerja-di-pemerintahan-atau-perusahaan-pemkab-rohil-sebaiknya-bentuk
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Bakhtiar SH, berpendapat sudah seharusnya pemerintah daerah memiliki lembaga pelatihan khusus untuk melatih masyarakat setempat yang memiliki status pendidikan minim. Sejauh ini, katanya, masyarakat Rohil yang masih menganggur angkanya cukup tinggi, akan tetapi tidak mampu melangkah ke dunia usaha.
suparman-ditahan-pemprov-riau-nyatakan-wakil-bupati-sukiman-bisa-langsung-laksanakan-tugas-bupati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau mengaku masih menunggu arahan dari Kementerian Dalam Negeri soal tindak lanjut penahanan Bupati Rokan Hulu Suparman yang ditahan Selasa (7/6/2016) siang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
sertifikat-tanah-puskesmas-bandar-petalangan-yang-disimpan-di-bagian-aset-setdakab-pelalawan-hilang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepala Bagian Aset Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan, Riau, Edi Surya, mengaku tidak tahu terkait hilangnya sertifikat tanah Puskesmas Bandar Petalangan.
sertifikat-tanah-yang-disimpan-bagian-aset-setdakab-pelalawan-raib-pembangunan-puskesmas-rawat-inap
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Harapan untuk memugar secara keseluruhan bangunan Puskesmas Bandar Petalangan, Pelalawan, Riau, pupus sudah. Lantaran sertifikat tanah yang disimpan oleh Bagian Aset Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan, hilang.
biro-tapem-temui-kemendagri-bahas-acuan-penunjukan-wakil-gubri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau akan berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengonsultasikan teknis penentuan Wakil Gubernur Riau sesuai dengan Undang-Undang No 8 Tahun 2015 tentang Pilkada.
pengadaan-tanah-timbun-tpa-muara-fajar-seperti-siluman-tiap-bulan-dianggarkan-rp93-juta-meski-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penggunaan anggaran pengadaan tanah timbun di Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru Provinsi Riau, semakin tidak jelas karena pihak terkait saling lempar tanggung jawab dan tidak sesuai realisasi di lapangan. Pengadaan tanah timbun di tempat Pembuangan akhir (TPA) di Muara Fajar Rumbai diduga fiktif karena tidak ada kegiatan penimbunan seperti yang dianggarkan.
percepat-pembuatan-ektp-disdukcapil-jemput-bola-ke-puluhan-desa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau melakukan perekaman e-KTPsistem jemput bola kedesa-desa.
belasan-tokoh-sempat-dijagokan-duduki-kursi-wakil-gubernur-riau-andi-rachman-dikabarkan-kirim-nama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski terkesan diam dan menghindar ketika ditanyakan tentang calon wakil gubernur yang diharapkan bisa mendampinginya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) dikabarkan sudah mengirimkan dua nama ke DPP Partai Golkar.
wali-kota-pekanbaru-akui-bingung-dan-tidak-tahu-apa-kewenangan-daerah-soal-kebijakan-kantong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT membenarkan jika hingga saat ini Pemkot Pekanbaru belum melakukan evaluasi terhadap penerapan kantong plastik berbayar di Pekanbaru Provinsi Riau.
wwwwww