Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
sampaikan-aspirasi-ke-wakil-rakyat-masyarakat-berharap-jalan-penghubung-2-kecamatan-di-rohil-segera
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelelangan proyek pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau untuk tahun anggaran 2016 sebagian sudah berjalan, masyarakat yang daerahnya mendapat paket pembangunan infrastruktur ini, sangat mengharapkan pembangunan cepat dilaksanakan.
kpa-inhil-apresiasi-penyelenggaraan-seminar-hivaids-tapi-soal-fashion-show-waria-no-comment
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendukung seluruh kegiatan LSM yang berniat baik untuk menekan penyebaran virus mematikan ini.
sukarmis-tak-hadiri-sertijab-bupati-kuansing-mursini-klaim-sudah-berkalikali-menghubungi-via
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati/Wakil Bupati terpilih Kuantan Singingi (Kuansing) ternyata tidak dihadiri mantan Bupati Sukarmis, hanya dihadiri mantan wakil Bupati Kuansing. Tidak tahu apa alasannya sehingga mantan Bupati Sukarmis tidak hadir dalam Sertijab tersebut.
Fenomena Sertijab Bupati Kuansing
gubernur-riau-diprotes-undangan-karena-jarang-sebut-nama-bupati-baru-mursini-yang-sering-diucap
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ada fenomena menarik tatkala Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman memberikan kata sambutan dalam serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) dari Sukarmis-Zulkifli kepada Mursini-Halim, Senin (6/6/2016) sore tadi.
jangan-cobacoba-tanya-berapa-dana-hasil-penjualan-kantong-plastik-berbayar-di-pekanbaru-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Pengelolaan Limbah Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Pekanbaru Provinsi Riau Jasmiyati mengungkapkan uji coba kantong plastik berbayar di Pekanbaru dimulai akhir Februari dan berakhir pada akhir April.
saat-ekspose-pengelolaan-sampah-berapiapi-kini-dkp-pekanbaru-seperti-menyembunyikan-diri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kacaunya pengelolaan sampah hingga pemutusan kontrak operator PT Multi Inti Guna (MIG) oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau adalah bukti kelemahan satuan kerja terkait. Sebaiknya wali kota segera mengevaluasi jabatan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Edwin Supradana.
pekanbaru-bau-busuk-karena-sampah-menumpuk-di-manamana-wali-kota-seperti-menyesal-telah-bekerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam beberapa hari terakhir, Kota Pekanbaru, Riau dikepung oleh onggokan sampah. Aroma busuk pun menyeruak. Ini disebabkan lantaran PT Multi Inti Guna (MIG) yang harusnya ditugasi mengangkut sampah bermasalah.
gunungan-sampah-di-pasar-panam-sudah-mengkhawatirkan-bila-besok-tak-juga-diangkut-bisabisa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah berhari-hari tak diangkut, gunungan sampah di areal parkir Pasar Panam, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, semakin meluas. Senin (6/6/2016) pagi, luas gunungan sampah di pasar tersebut sudah mencapai sekira 15 X 10 meter.
bupati-inhil-ucapkan-selamat-berpuasa-dari-pekanbaru
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan akhirnya bisa pulang setelah di izinkan oleh Tim Dokter Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Sabtu (4/6/2016).
setengah-badan-jalan-teratai-ujung-pekanbaru-lenyap-karena-tertutup-sampah-ini-potretnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Permasalahan sampah masih menjadi problema di Kota Pekanbaru, Riau yang semakin hari kian meningkat. Tidak hanya di sudut-sudut kota, bahkan sampah pun mulai memenuhi pusat kota, terutama pusat aktivitas dan keramaian masyarakat.
wwwwww