Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
groundbreaking-tol-pekanbarudumai-dilaksanakan-bulan-depan-sebelum-ramadan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau memastikan "groundbreaking" atau peletakan batu pertama pembangunan ruas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 129 kilometer akan dilakukan Presiden Joko Widodo sebelum bulan Ramadhan tahun ini.
oknum-penghulu-di-rohil-diduga-kemplang-dana-desa-ratusan-juta-rupiah-warganya-berencana-lapor-ke
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) rentan disalahgunakan oleh oknum penghulu yang sedang menjabat. Tidak heran, hanya untuk mengejar dana ini, calon penghulu di Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau berjibaku mencalonkan diri walaupun dengan berbagai cara.
bukan-cuma-pemprov-pemkab-dan-pemkot-di-riau-juga-tak-ada-yang-berhasil-raih-top-35-inovasi
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tidak satu pun yang memperoleh penghargaan Top 35 Inovasi Pelayanan Publik yang diserahkan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla hari ini Kamis (26/5/2016) di Hotel Bidakara Jakarta.
untuk-semua-kategori-tahun-ini-riau-gagal-raih-top-35-inovasi-pelayanan-publik-berikut-daftar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyerahan penghargaan 35 Top Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB) yang diselenggarakan hari ini, Kamis (26/5/2016) tidak satu pun kategori yang diterima Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
inhil-kirim-42-atlet-berlaga-di-popda-riau
Inhil Kirim 42 Atlet Berlaga di Popda Riau
Kamis, 26 Mei 2016 12:20 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mengirimkan sebanyak 42 atlet dan 13 pelatih untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( Popda XIII) Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru.
kantongi-restu-dari-setya-novanto-mantan-bupati-bintan-ansar-ahmad-masuk-bursa-calon-wakil-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nama Ansar Ahmad yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Kepulauan Riau disebut-sebut akan menjabat sebagai Wakil Gubernur yang akan dipilih Gubernur Arsyadjuliandi Rachman mendampinginya.
oalah-kepala-bpbd-riau-tak-tahu-website-instansi-yang-dipimpinnya-mati-suri-sejak-2-bulan-lalu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masih ingat dengan bencana kabut asap yang melanda Provinsi Riau pada 2015 lalu? Saat itu pemerintah dibuat bekerja lebih ekstra, sementara masyarakat banyak yang eksodus akibat paparan asap yang menimbulkan penyakit pernafasan. Belasan ribu orang terjangkit ISPA, hingga ada yang meninggal dunia.
kepala-inspektorat-inhil-belum-bisa-buka-suara-terkait-hilangnya-8-paket-proyek-jumbo-di-lpse
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kejelasan kapan tayangnya kembali 8 paket pekerjaan perbaikan jalan masih menjadi tanda tanya. Sejauh ini belum ada kejelasan kapan 8 paket tersebut kembali ditayangkan.
dewan-dukung-pemkab-rohil-promosi-wisata-ritual-bakar-tongkang-di-festival-tmii
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mendukung dengan adanya wacana pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang akan mengundang Kabupaten Rohil untuk ikut serta memeriahkan festival nasional di tahun 2017 nanti.
mahasiswa-kepulauan-meranti-konsolidasi-persiapan-demo-besarbesaran-ke-kantor-bupati-terkait
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tak satu-satu masalah datang di kabupaten termuda se-Provinsi Riau, Kabupaten Kepulauan Meranti pasca-terjadinya kekosongan kas daerah tahun 2015. Dalam waktu dekat, mahasiswa berencana akan melakukan aksi demo di kantor bupati Jalan Dorak Selatpanjang terkait belum dibayarnya bantuan beasiswa tahun 2015 itu.
wwwwww