Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
disinyalir-banyak-tempat-usaha-di-rohil-tak-miliki-izin-anggota-dprd-pemerintah-jangan-tutup-mata
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS. com - Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) HM Bachid Madjid menegaskan kepada pemerintah setempat, untuk memeriksa kembali tempat usaha pariwisata di daerah itu yang tidak memiliki izin dan prosedur yang jelas.
kontrak-pt-mig-diputus-jalanan-kota-pekanbaru-digenangi-sampah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gunungan sampah ”menggenangi” sejumlah jalan protokol, pemukiman dan tempat-tempat umum di Kota Pekanbaru, Riau, pasca-pemutusan kontrak PT Multi Inti Guna (MIG) selaku operator, oleh Pemkot Pekanbaru.
tumpukan-sampah-mengepung-kota-pekanbaru
Tumpukan Sampah Mengepung Kota Pekanbaru
Minggu, 05 Juni 2016 16:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menyambut bulan suci Ramadan yang kemungkinan dimulai besok, Senin (6/6/2016), wajah Kota Pekanbaru sungguh memprihatinkan. Lihat saja, hampir di setiap sudut Kota Bertuah yang Madani ini dihiasi tumpukan sampah rumah tangga, berbau busuk.
dprd-rohil-desak-disperindag-awasi-harga-barang-dan-perketat-masuk-produk-luar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1437 Hijriah Senin (6/6/2016) mendatang, DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mendesak Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) setempat memperketat pengawasan terhadap harga pasar dan masuknya produk dari luar.
oalah-pns-lulusan-s1-dan-s2-di-pemko-pekanbaru-banyak-tak-kuasai-pekerjaannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak perlu cemas menanggapi kabar rasionalisasi yang berhembus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB).
kecamatan-tembilahan-hulu-juara-umum-mtq-tingkat-kabupaten-inhil-berikut-rincian-pemenang-lainnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kecamatan Kateman resmi ditutup, Jumat (3/6/2016) malam. Penutupan dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Rosman Malomo.
kabar-baik-bupati-inhil-sudah-sembuh-dan-keluar-dari-rumah-sakit-awal-bros-sekarang-dirawat-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan hasil check up hari Sabtu (4/6/2016), pukul 09.00 WIB, tensi Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan normal 130/76 dan sudah dibolehkan untuk pulang ke rumah oleh dr Edi dan pihak rumah sakit.
melalui-program-bupati-peduli-duafa-ratusan-anak-di-telukpinang-inhil-ikuti-sunatan-massal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mengawali program Bupati Peduli Duafa, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melaksanakan sunatan massal yang diikuti 1.000 anak, Jumat (3/6/2016).
terkesan-sudah-aman-ternyata-ditreskrimsus-polda-riau-terus-teropong-ketidakberesan-proyek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah bertahun-tahun, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau ternyata masih terus melakukan pengusutan terkait dugaan ketidakberesan dalam proyek pembangunan Jembatan Selat Rengit di Kabupaten Kepulauan Meranti.
ada-proyek-siluman-senilai-rp-36-miliar-di-muara-fajar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (DPN AKSI), Syakirman, meminta penegak hukum, Kejaksaan dan Kepolisian, untuk mengawasi proyek siluman di Muara Fajar Kota Pekanbaru Provinsi Riau nilainya disebut-sebut mencapai Rp36 miliar.
wwwwww