Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
komisi-c-dprd-riau-kunker-ke-bank-dki-ini-hasilnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk lebih memantapkan dalam pengelolaan perbankan dari yang sudah ada selama ini, Bank Riaukepri (BRK) didampingi oleh Komisi C DPRD Riau lakukan Studi Banding (Stuband) ke Bank DKI (Daerah Khusus Ibukota) di Jakarta.
pemprov-riau-percepat-pembebasan-lahan-jalur-kereta-api-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau mempercepat pembebasan lahan jalur rel kereta api ruas Dumai-Pekanbaru yang merupakan bagian dari jalur kereta api Trans Sumatera, baik pembebasan lahan yang berstatus milik negara maupun milik masyarakat.
jeritan-petugas-kebersihan-di-pekanbaru-yang-tidak-dibayarkan-gajinya-saya-mau-gila-rasanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasan Basri (42) salah seorang karyawan PT Multi Inti Guna (MIG) mengaku jika dirinya hingga Minggu (12/6/2016) sore belum juga menerima gaji.
sampah-berserakan-di-manamana-dr-firdaus-mt-pilih-tinggalkan-kota-pekanbaru-kabag-humas-m-rizal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di saat Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru mendapat sorotan publik karena dianggap gagal menangani sampah di Ibu Kota Provinsi Riau, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus MT yang ditunggu-tunggu ketegasan oleh masyarakat Pekanbaru justru memilih meninggalkan kota ini.
pekanbaru-masih-dikepung-sampah-karyawan-pt-mig-masih-mogok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tumpukan sampah masih menghiasi sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Pantuan pada Minggu (12/6/2016) di sepanjang ruas Jalan HR Soebrantas masih terlihat sampah yang menumpuk di pinggir ruas jalan. 
sampah-masih-menumpuk-di-sejumlah-titik-di-wilayah-kota-pekanbaru-masyarakat-buang-sampah-di-luar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah sampah masih menumpuk di beberapa jalan pada hari ini Minggu (12/6/2016). Di antaranya Jalan Soebrantas, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Nangka dan sekitar simpang empat Adi Sucipto, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
dinilai-tidak-tegas-soal-kantong-plastik-berbayar-dprd-minta-pemkot-pekanbaru-segera-ambil-sikap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Belum adanya kebijakan legal dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau, terkait program plastik berbayar, membuat sejumlah kalangan heran. Sebab, sebenarnya pemkot bisa membuat kebijakan tentang dilanjutkan atau tidaknya program tersebut. Tidak perlu menunggu evaluasi pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Lingkungan Hidup.
infrastruktur-di-pekanbaru-banyak-rusak-ruslan-tarigan-jangan-dibiarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Ruslan Tarigan meminta instansi terkait untuk segera bertindak dan mengiventarisir atas banyaknya infrastruktur mulai dari drainase, trotoar pejalan kaki dan jembatan penyebarangan orang (JPO) yang mengalami kerusakan di beberapa titik di Ibu Kota Provinsi Riau ini.
pembangunan-jembatan-penyeberangan-di-daerah-sintong-sebaiknya-dijadikan-multiyears
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menilai terdapat sejumlah pembangunan infrastruktur di daerah itu sebaiknya dilaksanakan dengan sistem tahun jamak (mutliyears) mengingat proyek tersebut memerlukan jangka waktu yang panjang untuk diselesaikan dan perlu ditopang anggaran besar.
sekdakab-inhil-ingatkan-pemerintah-desa-agar-kelola-keuangan-sesuai-aturan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifudin mengingatkan Pemerintah Desa agar mengelola keuangan sesuai dengan aturan dan perencanaan, sehingga terjadi kebocoran anggaran.
wwwwww