PotretNews.com Jum'at 21 September 2018
Home > Berita > Riau

Ekskavator Bantuan dari Pemkab Inhil Harus Dimanfaatkan Maksimal

Kamis, 02 Februari 2017 19:22 WIB
Advertorial
ekskavator-bantuan-dari-pemkab-inhil-harus-dimanfaatkan-maksimalBupati Inhil HM Wardan memimpin Rakor tentang Pengelolaan Alat Berat Eksavator oleh Pemerintah Kecamatan, kemarin.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bantuan ekskavator yang diserahkan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau kepada pihak kecamatan hendaknya digunakan dengan baik buat perbaikan lahan perkebunan kelapa masyarakat."Saya minta seluruh camat, terutama yang sudah menerima bantuan berupa eksavator untuk segera memanfaatkan dan mengoperasikannya bagi perbaikan lahan perkebunan kelapa masyarakat," kata Bupati Inhil HM Wardan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) tentang Pengelolaan Alat Berat Eksavator oleh Pemerintah Kecamatan, kemarin.

Disebutkan, rakor ini dapat memberikan pencerahan, terutama bagaimana mengelola bantuan berupa eksavator yang diberikan untuk tiap-tiap kecamatan di Inhil. "Maka perlu dilaksanakan rapat koordinasi ini untuk merealisasikan pelaksanaan penggunaan eksavator tersebut di lapangan sehingga pengadministrasiaanya baik dan pertanggung jawaban yang benar," ucapnya.

Sehingga pengelolaan bantuan eksavator tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi menuntaskan permasalahan, terutama dalam bidang perkebunan kelapa.

Ads
Rakor ini diikuti juga Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Asisten Ekonomi Pembangunan H Rudiansyah, Kadis Perkebunan Tantawi serta diikuti oleh seluruh camat se-Inhil. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Riau, Inhil, Umum, Pemerintahan
Tour de Siak 2018
wwwwww