PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018

Penuhi Undangan Ponpes Baitul Musthofa di Kecamatan Pelangiran, Bupati Inhil Sekaligus Serahkan Bantuan

Rabu, 15 Februari 2017 06:35 WIB
Advertorial
penuhi-undangan-ponpes-baitul-musthofa-di-kecamatan-pelangiran-bupati-inhil-sekaligus-serahkanBupati Inhil HM Wardan foto bersama dengan Pengasuh Ponpes Baitul Musthofa di Kecamatan Pelangiran.
PELANGIRAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan menghadiri Zikir, Salawat dan Haul Akbar Al-Habib Ali Bin Muhammad Bin Husain Al-Habsy di Parit Martapura, Desa Hidayah, Kecamatan Pelangiran, Ahad (12/2/2017).Kegiatan yang ditaja Majelis Zikir dan Shalawat Anwarul Muhibbin Lil Musthafa Martapura ini menghadirkan penceramah Al Habib Syauqi bin Yahya dari Indramayu Jawa Barat dan KH Muhammad Fauzan dari Jakarta.

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyatakan, kegiatan seperti ini merupakan upaya mewujudkan Spirit Baru Inhil; Maju, Bermarwah dan Bermartabat.

Al Habib Syauqi bin Yahya dalam tausiahnya menceritakan, di antara keistimewaan Al-Habib Ali Bin Muhammad Bin Husain Al-Habsy (penulis Kitab Simtud Dhurar) yakni dapat bertemu langsung dengan Nabi Muhammad Saw, karena cintanya yang luar biasa kepada Nabi Muhammad Saw.

Ads
Ia mengingatkan, agat selalu mendatangi majelis zikir, karena majelis ini merupakan taman dari taman surga di dunia ini.

Dalam kesempatan ini, Bupati Inhil juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Inhil berupa satu unit ekskavator yang diterima secara simbolis oleh Camat Pelangiran Abdul Pani. Juga menyerahkan bantuan pribadi sebesar Rp20 juta, yakni untuk kegiatan haul dan pembangunan Pondok Pesantren Baitul Musthofa yang sedang dibangun di Parit Martapura, Desa Hidayah, Kecamatan Pelangiran.

Kegiatan religi ini dihadiri juga Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Anggota DPRD dan pejabat Pemkab Inhil, para pejabat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama Kecamatan Pelangiran, di antaranya Al-Habib Fadhil Al-Musyayyach, Abah Guru Sinardi. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww