PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Incumbent Pilkada Kota Pekanbaru Kuasai Suara di Kelurahan Muarafajar, Ramli-Irvan di Posisi Dua

<i>Incumbent</i> Pilkada Kota Pekanbaru Kuasai Suara di Kelurahan Muarafajar, Ramli-Irvan di Posisi Dua

Ilustrasi/Warga membeikan hak suara di salah satu TPS di Jalan HR Soebrantas Tampan. (foto: goriau.com)

Rabu, 15 Februari 2017 17:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil akhir perhitungan suara Pilkada Kota Pekanbaru 2017 di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Muarafajar, Kecamatan Rumbai menempatkan pasangan incumbent (petahana) Firdaus-Ayat pada posisi atas. Pasangan ini unggul di 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 21 TPS.Dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, jumlah suara yang dimiliki Pasangan Calon Nomor Urut 3 Firdaus-Ayat Cahyadi hampir separuh dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kelurahan Muarafajar yang berjumlah 3.332 suara.

Sementara di tempat kedua disusul pasangan nomor urut 4 Ramli-Irvan Herman dengan total suara 790. Pasangan dengan slogan SMS ini unggul di 3 TPS. Disusul kemudian Pasangan Nomor 5 Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (Bisa) dengan total suara 689. Namun dari segi perolehan, pasangan Bisa justru unggul di 6 TPS.

Sedangkan dua calon independen berkutat di nomor buntut. Pasangan Nomor 1 Syahril-Said Zohrin hanya mampu mengumpuli sebanyak 133 suara. Pasangan Nomor Urut 2 Herman Nazar-Deviwarman memperoleh sebanyak 385 suara. Surat suara tidak sah sebanyak 87.

Ads
Hingga berita ini diturunkan, pergerakan suara di masing-masing TPS di Ibu Kota Provinsi Riau ini terus mengalami pasang surut. ***

Editor:
Akham Sophian

Tour de Siak 2018
wwwwww