PotretNews.com Selasa 25 Februari 2020

Incumbent Pilkada Kota Pekanbaru Kuasai Suara di Kelurahan Muarafajar, Ramli-Irvan di Posisi Dua

<i>Incumbent</i> Pilkada Kota Pekanbaru Kuasai Suara di Kelurahan Muarafajar, Ramli-Irvan di Posisi Dua

Ilustrasi/Warga membeikan hak suara di salah satu TPS di Jalan HR Soebrantas Tampan. (foto: goriau.com)

Rabu, 15 Februari 2017 17:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil akhir perhitungan suara Pilkada Kota Pekanbaru 2017 di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Muarafajar, Kecamatan Rumbai menempatkan pasangan incumbent (petahana) Firdaus-Ayat pada posisi atas. Pasangan ini unggul di 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 21 TPS. Dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, jumlah suara yang dimiliki Pasangan Calon Nomor Urut 3 Firdaus-Ayat Cahyadi hampir separuh dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kelurahan Muarafajar yang berjumlah 3.332 suara.

Sementara di tempat kedua disusul pasangan nomor urut 4 Ramli-Irvan Herman dengan total suara 790. Pasangan dengan slogan SMS ini unggul di 3 TPS. Disusul kemudian Pasangan Nomor 5 Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (Bisa) dengan total suara 689. Namun dari segi perolehan, pasangan Bisa justru unggul di 6 TPS.

Sedangkan dua calon independen berkutat di nomor buntut. Pasangan Nomor 1 Syahril-Said Zohrin hanya mampu mengumpuli sebanyak 133 suara. Pasangan Nomor Urut 2 Herman Nazar-Deviwarman memperoleh sebanyak 385 suara. Surat suara tidak sah sebanyak 87.

Hingga berita ini diturunkan, pergerakan suara di masing-masing TPS di Ibu Kota Provinsi Riau ini terus mengalami pasang surut. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Loading...
www www