PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Diklaim HM Harris sebagai Calon Wakilnya di Pemilihan Gubernur Riau 2018, Ini Kata Bupati Inhu Yopi Arianto

Diklaim HM Harris sebagai Calon Wakilnya di Pemilihan Gubernur Riau 2018, Ini Kata Bupati Inhu Yopi Arianto

Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto bersama Bupati Pelalawan HM Harris usai membahas tata batas wilayah kedua kabupaten, Selasa (14/2/2017).

Selasa, 14 Februari 2017 16:56 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau H Yopi Arianto, menyatakan siap maju mendampingi Bupati Pelalawan HM Harris dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Riau, 2018 mendatang."Kalau ditanya siap, saya siap maju," kata Yopi Arianto, saat berkunjung ke Pelalawan membahas tata batas kedua wilayah kabupaten, Selasa (14/2/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Ditanya soal komunikasi politik yang telah dilakukannya dengan partai lain, Yopi kembali menerangkan, sejauh ini masih menguatkan komunikasi di internal partainya. "Kita kuatkan dulu pondasi di internal, namun kita pastikan untuk maju," jelasnya.

Yopi menyampaikan, DPD I Partai Golkar Provinsi Riau pada prinsipnya memberikan kesempatan kepada kadernya untuk bertarung pada Pilgub Riau 2018. Terkait posisi dirinya pada pilgub, pria yang pernah menjadi Anggota DPRD Riau itu menyerahkan sepenuhnya kepada seniornya (HM Harris).

Ads
"Tergantung kepada seniorlah, jika senior memilih nomor satu, junior tentu menghargainya. Sebaliknya begitu," tandasnya. Yopi menegaskan, perlunya dikuatkan pondasi terlebih dahulu dalam menghadapi pilgub mendatang. "Kalau pondasinya sudah kuat, bisa dilanjutkan kepada yang paling memungkinkan. Termasuk suksesi," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww