PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Lewat Ungkapan Ini, Wabup Inhil Rosman Malomo Ajak Umat Islam di Sungaibatang Dekat dengan Ulama

Selasa, 04 April 2017 09:47 WIB
Advertorial
lewat-ungkapan-ini-wabup-inhil-rosman-malomo-ajak-umat-islam-di-sungaibatang-dekat-dengan-ulamaWakil Bupati Indragiri Hilir H Rosman Malomo menyampaikan sambutan di Mesjid Besar Annur, Benteng Kecamatan Sungaibatang, Sabtu (1/4/2017).
SUNGAIBATANG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau  H Rosman Malomo menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 1438 H di Mesjid Besar Annur, Benteng Kecamatan Sungaibatang, Sabtu (1/4/2017).
Pada kegiatan ini juga tampak hadir Sekcam Sungaibatang, Unsur Upika Sungaibatang, kepala desa se-Kecamatan Sungai Batang, alim ulama dan tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat Benteng.

Peringatan Isra Miraj 1438 H ini mengusung tema "Kita Jadikan Salat sebagai Sarana Mewujudkan Sifat Tawadhu, Disiplin, Sabar dan Jujur dalam Bermasyarakat". Dalam sambutan Wakil Bupati (Wabuo) H Rosman Malomo saat menghadiri Peringatan Isra Miraj 1438 H mengatakan bersyukur bisa hadir di tengah masyarakat serta tokoh agama.

"Alhamdulillah pada hari ini kita dikunjungi ulama. Semoga dengan kunjungan ulama di Benteng Kecamatan Sungaibatang membawa berkah bagi masyarakat khususnya Benteng, karena sesuai dengan pepatah mengatakan, ’kalau kita selalu dekat penjual parfum maka wanginya akan membawa kita wangi juga, demikian dengan kita selalu mendekat ulama mudah-mudahan hidup kita penuh berkah serta selamat dunia akhirat’," katanya.

Peringatan Isra Miraj 1438 H di Mesjid Besar Annur Benteng menghadirkan penceramah Dr Zulhendri Rais Lc MA, yang dalam tausiahnya mengatakan, menyukuri nikmat Allah Swt yang tidak terhingga terhadap kita sebagai umat manusia.

"Nabi Muhammad Saw adalah manusia yang dimuliakan Allah Swt. Peristiwa perjalanan Isra Miraj harus merupakan peristiwa iman dan Isra Miraj momentum untuk selalu melaksanakan salat," jelasnya. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Ketua BKMT Kecamatan Sungaibatang. (adv/diskominfo/suf)
Ads
Tour de Siak 2018
wwwwww