Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
alot-dalam-pembahasan-kuappas-p-inhil-2016-akhirnya-diteken
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah melalui proses yang panjang antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama Tim Badan Anggaran DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Sabtu (29/10/2016) malam bertempat di Ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Inhil Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD-P TA 2016 akhirnya ditandatangani.
pergantian-musim-warga-riau-diminta-waspada-karena-demam-berdarah-diprediksi-meningkat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau mengimbau masyarakat di daerah itu untuk meningkatkan kewaspadaan terkait pada November 2016 diprediksi kasus demam berdarah dengue atau DBD akan meningkat.
riaumalaysia-bangun-zona-igreen-cpoi-di-kawasan-industri-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinai (Pemprov) Riau bekerja sama dengan Pemerintah Malaysia membangun zona kelapa sawit hijau Palm Oli Green Economic Zone di Kawasan Industri Dumai. Hal ini untuk menyelamatkan citra industri sawit dan CPO yang serung terlibat karhutla.
berakhir-tahun-2021-sejak-diteken-pada-1971-chevron-ajukan-perpanjangan-kontrak-blok-rokan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Chevron mengajukan perpanjangan kontrak atas Blok Rokan yang akan berakhir pada 2021. Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar mengatakan, pihaknya masih memproses pengajuan proposal perpanjangan kontrak dari blok yang berada di Riau itu.
setiap-tahun-pencari-kerja-di-riau-bertambah-3-juta-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mencatat sektor usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) menyerap 3 juta tenaga kerja di setiap tahunnya.
hingga-oktober-2016-baznas-inhil-salurkan-zakat-rp36-miliar-ini-pesan-bupati-hm-wardan-kepada-para
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri kegiatan penyaluran zakat bantuan pendidikan dan pola produktif oleh pemkab setempat melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Inhil yang bertempat di Kantor Baznas, Kamis (27/10/2016).
ump-riau-2017-rp22-juta-besok-diteken-gubernur-arsyadjuliandi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menyelesaikan proses penetapan upah minimum provinsi (UMP) 2017 dan kini pengesahannya tinggal menunggu SK gubernur.
bupati-hm-wardan-bertemu-bos-pln-bicarakan-pembangunan-gardu-induk-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Manajer PLN Rengat Kemas Abdul Gafur mengatakan akhir tahun 2017 mendatang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan memiliki gardu induk sebagai penguat pasokan aliran listrik bagi konsumen.
seperti-ingin-menguji-dengan-interupsi-bertubitubi-hj-septina-tenang-dan-cakap-pimpin-rapat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat paripurna perdana yang dipimpin Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati MM langsung dihujani interupsi oleh sejumlah anggota dewan, Kamis (27/10/2016). Hujan interupsi tersebut terkait agenda paripurna, satu persatu anggota dewan langsung melakukan interupsi.
ini-alasannya-mengapa-gubernur-riau-yakin-edward-sanger-bakal-sukses-emban-tugas-sebagai-plt-wali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penunjukan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru diyakini Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tidak akan mengganggu tugas kesiagaan pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau.
wwwwww