Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
listrik-tibatiba-mati-saat-gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-beri-sambutan-di-depan-dirut-bpjs
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyoroti kinerja PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). Pasalnya, krisis listrik di wilayah ini dinilai semakin parah.
bupati-inhil-sebut-jumbara-pmr-bisa-membangun-karakter-positif
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pelaksanan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) bisa membangun karakter positif di kalangan generasi muda di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
luas-hutan-dan-lahan-yang-terbakar-di-riau-diklaim-berkurang-50-persen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau mencatat luas kebakaran hutan dan lahan di wilayah ini mencapai 3.902 hektar dari Januari-Oktober 2016 atau berkurang dari tahun lalu mencapai 6.900 hektar.
setelah-pak-kades-giliran-241-sekdes-di-kampar-pelesiran-ke-bali
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Di tengah krisis keuangan melanda Kabupaten Kampar Provinsi Riau, sejumlah sekretaris desa (sekdes) pelesiran ke luar kota. BERITA TERKAIT:. Kas Daerah Kosong, Puluhan Kades di Kampar Dikabarkan ”Pelesiran” ke Jawa
bupati-inhil-sebut-pelabuhan-samudera-kuala-enok-tunjang-ekspor-5-kabupaten-di-riau
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan menyebutkan Pelabuhan Samudera Kuala Enok akan mampu menunjang aktivitas ekspor bagi 5 kabupaten tetangga.
gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-gelar-rapat-mendadak-malammalam-undang-kapolda-dan-tokoh-islam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rencana unjuk rasa sejumlah organisasi massa (ormas) Islam pada Jumat, 4 November 2016, membuat Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA mengumpulkan sejumlah pejabat lintas sektoral dan tokoh agama.
sudah-diparipurnakan-ketua-dprd-riau-septina-malah-sebut-tatib-pemilihan-wakil-gubernur-masih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pembentukan Panitia Seleksi (Pansel) Pemilihan Wakil Ketua DPRD Riau sudah bisa dilaksanakan, namun sampai saat ini pansel tersebut masih belum juga terbentuk.
gubernur-arsyadjuliandi-rachman-ingatkan-masyarakat-riau-waspada-pungli-berkedok-untuk-bayar-honor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA memperingatkan masing-masing kepala dinas dan badan yang ada di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk menjauhi praktik pungutan liar (pungli).
bupati-inhil-dampingi-gubernur-dan-forkopimda-riau-tinjau-pelabuhan-samudera-kuala-enok
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Samudera Kuala Enok, Selasa (1/11/2016). Kedatangan orang nomor satu di provinsi beserta unsur Forkopimda Riau disambut Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan.
susut-hingga-rp189-miliar-apbd-perubahan-kabupaten-pelalawan-2016-turun-jadi-rp197-triliun
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau tahun 2016 mengalami penyusutan hingga Rp 189 miliar dari Rp2,16 triliun. APBD Pelalawan hasil perubahan turun menjadi Rp1,97 triliun.
wwwwww