Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
ump-riau-2017-rp22-juta-besok-diteken-gubernur-arsyadjuliandi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menyelesaikan proses penetapan upah minimum provinsi (UMP) 2017 dan kini pengesahannya tinggal menunggu SK gubernur.
bupati-hm-wardan-bertemu-bos-pln-bicarakan-pembangunan-gardu-induk-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Manajer PLN Rengat Kemas Abdul Gafur mengatakan akhir tahun 2017 mendatang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan memiliki gardu induk sebagai penguat pasokan aliran listrik bagi konsumen.
seperti-ingin-menguji-dengan-interupsi-bertubitubi-hj-septina-tenang-dan-cakap-pimpin-rapat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat paripurna perdana yang dipimpin Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati MM langsung dihujani interupsi oleh sejumlah anggota dewan, Kamis (27/10/2016). Hujan interupsi tersebut terkait agenda paripurna, satu persatu anggota dewan langsung melakukan interupsi.
ini-alasannya-mengapa-gubernur-riau-yakin-edward-sanger-bakal-sukses-emban-tugas-sebagai-plt-wali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penunjukan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru diyakini Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tidak akan mengganggu tugas kesiagaan pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau.
terima-sk-dari-mendagri-melalui-gubernur-arsyadjuliandi-edward-sanger-resmi-laksanakan-tugas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prosesi serah terima Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru molor hampir satu jam lebih dari agenda yang dijadwalkan pukul 08.30 WIB menjadi sekira pukul 09.55 WIB.
belum-tahu-pasti-progres-serapan-apbd-2016-bupati-inhil-segera-gelar-rapat-evaluasi
TEMBILAHN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan sejauh ini belum mengetahui berapa progres terakhir serapan APBD Kabupaten Inhil 2016. Untuk itu, dalam waktu dekat ini, dia akan kembali melakukan rapat evaluasi serapan keuangan dan progres fisik.
tim-gabungan-temukan-jejak-baru-pembalakan-liar-di-cagar-biosfer-giam-siak-kecil-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menemukan jejak perambah dan pembalakan liar di kawasan hutan Cagar Biosfer Giam Siak Kecil (GSK), Bengkalis, Riau lewat pantauan udara hari Selasa, 25 Oktober 2016.
pembayaran-ganti-rugi-lahan-tol-trans-sumatera-ruas-pekanbarudumai-senilai-rp35-triliun-ditargetkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembayaran dana ganti rugi Tol Trans Sumatera ruas Pekanbaru Dumai Pekanbaru ditargetkan selesai pada November 2016.
belum-difungsikan-bangunan-intake-air-baku-berbiaya-miliar-rupiah-di-sungai-jurong-ii-duri-sudah
DURI, POTRETNEWS.com - Belasan miliar rupiah duit rakyat yang digunakan untuk pembangunan pompa intake  (bangunan yang berfungsi sebagai penyadap atau penangkap air baku), rumah pompa dan rumah jaga di Jembatan II, Sungai Jurong, Desa Petani, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, tahun 2015 lalu, kondisinya cukup memprihatinkan. Padahal bangunan serta sarana lainnya belum satupun yang difungsikan.
riau-buka-pintu-lebarlebar-bagi-investor-manufaktur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kini mendorong investasi yang masuk ke daerahnya untuk masuk ke sektor manufaktur. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan sektor dominan yang mendorong ekonomi Riau saat ini masih didominasi industri pengolahan, pertanian, perkebunan, dan kehutanan.
wwwwww