Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bupati-inhil-dampingi-gubernur-dan-forkopimda-riau-tinjau-pelabuhan-samudera-kuala-enok
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Samudera Kuala Enok, Selasa (1/11/2016). Kedatangan orang nomor satu di provinsi beserta unsur Forkopimda Riau disambut Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan.
susut-hingga-rp189-miliar-apbd-perubahan-kabupaten-pelalawan-2016-turun-jadi-rp197-triliun
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau tahun 2016 mengalami penyusutan hingga Rp 189 miliar dari Rp2,16 triliun. APBD Pelalawan hasil perubahan turun menjadi Rp1,97 triliun.
alhamdulillah-gubernur-arsyadjuliandi-rachman-teken-ump-riau-2017-sebesar-rp226672253
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman telah meneken peraturan gubernur (pergub) mengenai upah minimum provinsi (UMP) 2017 sebesar Rp2.266.722,53.
inilah-sejumlah-keganjilan-pada-sp3-untuk-15-perusahaan-terduga-pembakar-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi III DPR membentuk Panitia Kerja (Panja) Kebakaran Hutan dan Lahan untuk mendalami penerbitan Surat Penghentian Penyidikan (SP3) terhadap 15 perusahaan pembakar hutan.
usai-ikut-apel-kebangsaan-3-pilar-di-kantor-gubernur-riau-bupati-hm-wardan-nyatakan-siap-gelar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri Apel Kebangsaan 3 Pilar dalam rangka kontijensi (suatu keadaan atau situasi yang diperkirakan akan segera terjadi, red) di wilayah Provinsi Riau tahun 2016, Senin (31/10/2016).
puluhan-thl-datangi-kantor-dishub-rohil-protes-edaran-bupati-tentang-pungli-kami-tak-pernah-pungli
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Puluhan tenaga harian lepas (THL) mendatangi Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau di Bagansiapiapi untuk menyampaikan protes terkait surat edaran Bupati Rohil mengenai larangan pungutan liar. Sementara mereka mengaku tidak pernah melakukan pungli, tapi sopir yang melemparkan bungkus rokok.
saatnya-produk-unggulan-provinsi-riau-menyapa-dunia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahun ini, Indonesia resmi memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Barang dan jasa dari semua negara anggota ASEAN ditambah akan lebih bebas untuk masuk ke Indonesia.
buktikan-riau-menyapa-dunia-tak-sekadar-slogan-balitbang-gandeng-bppt-kembangkan-3-produk-olahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Riau akan mengembangkan tiga produk olahan dari komoditas sagu di antaranya seperti beras analog, mi sagu, dan gula cair. Balitbang bekerja sama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah mengembangkan beras analog, mi instan, dan gula cair.
konsep-negeri-hamparan-kelapa-dunia-bawa-stan-inhil-jadi-terbaik-i-kategori-pemerintahan-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Stan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang berjuluk ”Negeri Hamparan Kelapa Dunia”, terpilih sebagai terbaik I untuk kategori stan pemerintahan pada ajang Riau Expo 2016 yang dipusatkan di Co Ex SKA Pekanbaru dan diumumkan pada acara penutupan Riau Expo 2016 yang dilaksanakan Minggu (30/10/2016) malam.
gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-jenguk-mantan-wali-kota-pekanbaru-herman-abdullah-di-rs-awal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Wali Kota Pekanbaru H Herman Abdullah dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru, akibat mengalami pecah pembuluh darah, Minggu (30/10/2016) pagi.
wwwwww