PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018
Home > Berita > Riau

DAMRI Juga Siapkan Rute Duri-Bandara SSK II Pekanbaru, Seipakning hingga Dumai

DAMRI Juga Siapkan Rute Duri-Bandara SSK II Pekanbaru, Seipakning hingga Dumai

Ilustrasi.

Kamis, 08 Juni 2017 09:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski belum beroperasi sepenuhnya, bus Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) akan mengembangkan sayapnya di Pekanbaru.Sebelumnya, General Manager DAMRI Cabang Pekanbaru, Suryanto Boko mengatakan bahwa lima unit bus DAMRI akan dioperasikan menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H, dengan rute Bangkinang, Kabupaten Kampar-Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, tanpa trasit.

Dengan estimasi 1-2 jam sekali, lima armada dari DAMRI ini akan mampu memberi akses bagi masyarakat untuk tujuan Bandara SSK II Pekanbaru atau sebaliknya.‎

"Setelah rute awalnya nantinya berjalan. Kami akan terus mengembangkan sayap dengan membuka rute Duri-Bandara SSK II Pekanbaru, Seipakning hingga Dumai," katanya, Kamis (8/6/2017), dilansir potretnews.com dari riauonline.co.id.

Ads
Selain membuka rute terbarunya, DAMRI Cabang Pekanbaru juga akan menggandeng Dinas Perhubungan Pekanbaru beserta Dinas Pariwisata Riau untuk memperkenalkan pariwisata Riau.

"Caranya itu nanti di mobil-mobil kita akan ditempelkan gambar-gambar destinasi pariwisata Riau. Seperti gambar Candi Muara Takus, Ombak Bono atau lainnya," tandasnya. Dengan begitu, Bandara SSK II Pekanbaru bisa dinobatkan sebagai salah satu bandara internasional yang ada di Indonesia karena telah memiliki angkutan massal. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Pesona Siak
wwwwww