PotretNews.com Rabu 14 November 2018
Home > Berita > Riau

Wejangan Gubernur Riau, Istri Pejabat Jangan Campuri Urusan Suami di Kantor

Wejangan Gubernur Riau, Istri Pejabat Jangan Campuri Urusan Suami di Kantor

Ilustrasi.

Kamis, 08 Juni 2017 13:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sembilan pejabat PTP di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diminta untuk profesional dalam menjalankan tugas kedinasannya masing-masing. Bahkan, mereka sempat menerima tiga ”wejangan” dari Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman)."Fokus kerja, kalau ada yang pakai-pakai nama Gubernur dan Wagub jangan diladeni. Jangan pula (pejabat) menggunakan nama gubernur dan Wagub untuk menghalang-halangi orang yang sedang ada urusan di dinas," kata Andi Rachman usai melantik sembilan PTP Pemprov Riau itu di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau, Kamis (8/6/2017), dilansir potretnews.com dari goriau.com.

Yang pamungkas, Gubri juga menekankan agar istri-istri pejabat tidak ikut-ikutan ”mengintervensi” pekerjaan suami alias si pejabat itu sendiri. "Istri-istri nggak boleh ikut-ikutan urusan kantor," tegasnya.

Saat ditanya apakah ia pernah menemui kasus seperti yang ia sebutkan itu, Andi Rachman hanya menjawab singkat. "Cari aja," ujarnya singkat, mengakhiri wawancara. ***

Ads
Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww